Sukses

7 Momen Pernikahan Jagad Narendra Anak Bungsu Sujiwo Tejo, Dihadiri Soimah

Anak bungsu Sujiwo Tejo baru saja melangsungkan acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sujiwo Tejo, aktor sekaligus seniman ini membawa kabar bahagia dari anaknya. Seperti yang diketahui, pria berusia 59 tahun tersebut memiliki 3 orang anak, salah satunya adalah Jagad Narendra yang belum lama ini menggelar resepsi pernikahan. Sebelumnya, Jagad resmi mempersunting kekasihnya, Husnul Chotimah pada tanggal 11 Juli 2021 lalu.

Mengingat acara akad dilangsungkan di tengah pandemi, Sujiwo Tejo hanya mengundang beberapa tamu penting saja. Salah satunya adalah mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, selaku saksi pernikahan putra bungsu Sujiwo Tejo.

Selang dua bulan, resepsi Jagad dan Husnul akhirnya diselenggarakan. Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Tokoh-tokoh terkenal turut hadir pada resepsi tersebut, di antaranya ialah Soimah. Tak hanya hadir memberi selamat kepada mempelai pengantin, Soimah juga menyumbangkan satu tembang di hari spesial itu.

Berlangsung meriah, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, momen resepsi pernikahan Jagad Narendra anak bungsu Sujiwo Tejo yang turut dihadiri Soimah, Selasa (21/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah potret Jagad Narendra anak bungsu Sujiwo Tejo bersama dengan istrinya, Husnul Chotimah saat sesi foto prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Bulan Juli 2021 lalu, Jagad telah menggelar akad nikah yang dihadiri oleh beberapa tamu penting saja.

4 dari 8 halaman

3. Belum lama ini, Jagad Narendra menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri sederet publik figur dan tokoh penting.

5 dari 8 halaman

4. Diantaranya ada Soimah. Dengan diiringi musik gamelan, ia melantunkan satu tembang di hadapan para tamu undangan yang hadir.

6 dari 8 halaman

5. Selain Soimah, tampak pula Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut hadir untuk memberikan selamat.

7 dari 8 halaman

6. Acara yang mengusung tema budaya Jawa yang kental itu menampilkan pula duet antara Sujiwo Tejo dan Soimah.

8 dari 8 halaman

7. Dihadiri para seniman dan tokoh-tokoh penting, acara berlangsung khidmat. Selamat untuk Jagad Narendra dan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini