Sukses

6 Potret Terbaru Ade Surya Akbar, Mantan Artis Cilik yang Kini Sudah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik bernama Ade Surya Akbar tentunya sudah tak asing lagi. Ade Surya Akbar merupakan salah satu artis cilik yang bersinar di era tahun 2000-an. Aktor berusia 27 tahun ini pernah bintangi sinetron Mutiara tahun 2007 dan adu akting bareng Dea Imut atau kini dikenal dengan nama Dea Annisa.

Selain sinetron Mutiara, Ade Surya Akbar juga pernah bermain dalam sinetron Bidadari. Sinetron Bidadari yang tayang tahun 2003 merupakan debut sinetron pertama Ade Surya Akbar di industri hiburan yang di mana usianya saat itu masih 10 tahun. 

Selain aktif menjadi bintang sinetron, pemeran Iman dalam sinetron Mutiara ini juga aktif membintangi FTV. Namun kini, Ade Surya Akbar sudah jarang terlihat wara wiri di layar kaca. Meski begitu, aktor yang sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2002 ini kerap unggah potret dirinya di media sosial.

14 tahun berlalu sejak sinetron Mutiara tayang perdana, kini Ade Surya Akbar sudah banyak berubah. Aktor kelahiran 22 September 1993 ini sudah menikah dengan pujaan hatinya bernama Intan Jayanthi pada tahun 2019.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru mantan artis cilik Ade Surya Akbar yang kini sudah menikah, Selasa (21/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ade Surya Akbar merupakan salah satu artis cilik yang aktif hiasi layar kaca pada era 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Saking banyaknya sinetron yang dibintangi sejak tahun 2002, wajah aktor berusia 27 tahun ini tentunya sudah tak asing lagi.

4 dari 7 halaman

3. Belasan tahun berlalu, penampilan lawan main Dea Annisa ini sudah banyak berubah dan bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda seperti saat di awal karier, tak dipungkiri kini aktor kelahiran 1993 ini semakin macho dan pesonanya kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penggemar yang mengaku rindu dengan akting Ade Surya di layar kaca. Meski banyak artis baru, Ade Surya tetap diingat oleh para pecinta sinetron tahun 2000-an.

7 dari 7 halaman

6. Sudah menikah pada tahun 2019, Ade Surya Akbar kini sudah jarang terlihat tampil di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.