Sukses

Sebelum Teuku Ryan, 7 Pria Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, nama Teuku Ryan tengah banyak diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, pria yang memiliki nama asli Teuku Rushariandi ini disebut-sebut merupakan calon suami dari Ria Ricis.

Meski baru dekat selama kurang lebih tiga bulan, namun nampaknya Ria dan Teuku Ryan telah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Kabar tentang adanya rencana pernikahan antara Ria dan Teuku Ryan ini diungkapkan oleh suami dari Oki Setiana Dewi sekaligus kakak ipar Ria Ricis, yakni Ory Vitrio. 

Berdasarkan pernyataan dari Ory, di bulan September ini rencananya akan ada acara lamaran antara dua sejoli ini. Sontak, banyak warganet yang telah menantikan kabar gembira dari Ria Ricis ini. 

Sebelum dekat dengan Teuku Ryan, Ria Ricis dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria berikut ini. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/9/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Rey Mbayang

Beberapa tahun yang lalu, Rey Mbayang pernah dikabarkan sebagai pria yang dekat dengan Ria Ricis. Pasalnya, Rey pernah datang membawakan bunga untuk adik dari Oki Setiana Dewi ini. Rey dan Ria pun mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam sebuah foto. Akibatnya, banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya pernah memiliki hubungan yang spesial.

 

3 dari 8 halaman

2. Atta Halilintar

Sama-sama menjadi YouTuber dan konten creator yang memiliki jumlah subscribers banyak, Atta Halilintar dan Ria Ricis pun sempat berkolaborasi bersama. Kabarnya, kedekatan antara Atta dan Ricis ini lebih dari sekedar partner kerja.

Bahkan, saat itu banyak warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan melangsungkan hubungan ke jenjang yang lebih lanjut. Namun, kini Atta telah menemukan tambatan hatinya yakni Aurel Hermansyah. Kini, Atta dan Aurel pun sedang menantikan kelahiran buah hati mereka.

 

4 dari 8 halaman

3. Erfandi

Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Erfandi. Kedekatan antara keduanya pun bukan sekedar isapan jempol belaka. Nampak bahwa keduanya memiliki hubungan spesial dari vlog Ria Ricis dan postingan Instagram mereka.

Bahkan, Ricis juga sempat memasang foto keduanya sebagai wallpaper jam tangan. Namun kini ia sudah menghapus semua foto Fandi dari akun Instagramnya. Hanya tersisa satu foto Fandi saat keduanya tengah bersama keponakan-keponakan Ricis.

5 dari 8 halaman

4. Wildan Alamsyah

Wildan Alamsyah merupakan seorang editor video sekaligus kameramen Ria Ricis. Selain itu, rekan kerja, ia juga pernah menjalin hubungan dekat dengan Ricis. Wildan bahkan dikabarkan pernah melamar Ricis sebanyak tiga kali. Namun, ketiga lamaran tersebut tak diterima oleh sang influencers ini.

 

6 dari 8 halaman

5. Aditya Surya

Adit dan Ricis sempat tampil bersama dalam konten video YouTube. Berkat hal itu, keduanya tampak dekat dan akrab. Bahkan membuat banyak orang salah fokus dan menduga bahwa keduanya memiliki hubungn spesial. Beberapa warganet dalam komentar video yang diunggah tersebut banyak yang mengatakan bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang sangat cocok.

7 dari 8 halaman

6. Anandito Dwis

Anandito Dwis juga pernah menjadi pria yang digadang-gadang dekat dengan Ricis. Hubungannya yang cukup dekat dengan keluarga Ricis juga menimbulkan banyak spekulasi bahwa mereka lebih dari sekedar teman.

Namun, akhirnya kabar tersebut ditampik oleh pihak Anandito dan menyatakan bahwa ia dan Ricis hanya sekedar berteman. Kini, Anandito telah menemukan belahan jiwanya yakni Anisa Rahma eks Cherrybelle.

8 dari 8 halaman

7. Harris Vriza

Di awal tahun 2021 ini, kedekatan antara Ria Ricis dan Harris Vriza juga sempat menjadi sorotan. Keduanya pun saling membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Meski tak pernah menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial, namun banyak warganet yang sudah baper dan turut mendoakan agar keduanya berjodoh. Sayangnya, hubungan ini dikabarkan telah kandas beberapa bulan yang lalu.