Sukses

Demi Hewan Peliharaan, Wanita Ini Borong Penerbangan Kelas Bisnis untuk Liburan

Booking seluruh kabin kelas bisnis agar anjingnya merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Jika dipikir-pikir, bepergian dengan pesawat saja sudah mahal terutama selama masa-masa sulit seperti di era pandemi ini. Namun, bagi para pecinta hewan terutama anjing, pernahkah terbesit di benak kalian untuk memesan seluruh kabin kelas bisnis yang hanya dipesan untukmu dan anjing peliharaanmu demi liburan nyaman? 

Bagi kebanyakan orang bahkan tidak memiliki kapasitas untuk berpikir tentang bepergian di kelas bisnis. Apalagi jika harus memesan semuanya. Namun, hal itu nampaknya tak berpengaruh pada anjing kecil ini. Seekor anjing lucu ini beruntung dalam menjalani kehidupannya.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz pada Rabu (22/9/2021), pemilik anjing itu bersikeras untuk memanjakan anjingnya dengan memesan seluruh kabin kelas bisnis untuk perjalanan mereka.

Pada tanggal 15 September, seorang wanita dari Mumbai ingin pergi ke Chennai dengan pembantunya dan anjingnya. Oleh karena itu, dia memesan tiket untuk semua kabin kelas bisnis yang berjumlah 12 kursi pada penerbangan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan 48 Juta untuk Dua Jam

12 kursi kelas bisnis tersebut untuk dua wanita dan seekor anjing peliharaan. Anjing jenis Maltese berwarna putih itu bernama Bela. Ia memang sangat dimanja oleh sang pemilik. Menurut ANI, bahwa satu kursi kelas bisnis untuk penerbangan itu berharga sekitar 20.000 rupee atau sekitar Rp3,8 juta.

Jadi wanita itu menghabiskan uang sejumlah 250.000 rupee atau sekitar Rp48,3 juta untuk penerbangan dua jam dengan pesawat Air India.

Menurut Air India, maksimal dua hewan peliharaan diperbolehkan per penerbangan dan penumpang yang menemani hewan peliharaan tersebut akan duduk di baris terakhir dari kelas kabin yang dipesan. Wah, tentu penerbangan mereka sangat nyaman ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini