Sukses

6 Balasan saat Pacar Bilang Kangen Pakai Bahasa Puitis Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin suatu hubungan, ungkapan sayang dan cinta dari kekasih tentunya dapat membuat hubungan jadi lebih langgeng. Meski hanya sebuah ungkapan sederhana, namun nyatanya ungkapan cinta bisa membuat pasangan jadi makin cinta.

Ungkapan cinta saat ini tak hanya bisa disampaikan secara langsung. Rasa cinta dan sayang juga bisa disampaikan lewat virtual atau bahkan melalui aplikasi chattingan. Adanya aplikasi chattingan memang memberikan kemudahan banyak orang untuk saling sapa setiap waktunya. 

Jika merasa rindu, seseorang bisa sampaikan kerinduan hanya dengan mengirim pesan teks. Bahkan agar rasa rindu lebih tersampaikan, seseorang menggunakan bahasa puitis agar lebih sampai ke hati.

Respon setiap orang ketika pacar ungkapkan rasa rindu tentunya berbeda-beda. Ada yang langsung baper bahkan ada yang tidak nyaman karena bahasa yang digunakan terlalu baku. Tak jarang netizen bagikan tangkapan layar balasan tersebut di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang balasan netizen saat pacar bilang kangen pakai bahasa baku, Rabu (22/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah sampaikan rindu pakai bahasa baku, malah akan ditelepon oleh pacar, kenapa ya?

3 dari 7 halaman

2. Terkadang bahasa baku itu bikin penyampaian rindu jadi enggak romantis.

4 dari 7 halaman

3. Wah dibalas dengan kalimat yang enggak kalah puitis, auto baper.

5 dari 7 halaman

4. Kalau sudah ketahuan mengambil karya orang lain, gagal romantis deh.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pengennya dibalas kayak gimana? Pakai bahasa puitis juga kah?

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari ungkapan kangen pakai bahasa puitis berujung cekcok.