Sukses

7 Momen Adik Ayu Ting Ting Lulus Sidang Skripsi, Dihadiahi Mobil Ratusan Juta

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting turut bahagia menyambut kelulusan adiknya usai menjalani sidang skripsi. Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa itu juga telah mewujudkan keinginan kedua orangtuanya. Terlihat dari unggahan Umi Kalsum yang begitu bangga dengan kelulusan anak keduanya itu.

Tak hanya perayaan yang dipenuhi dengan ucapan selamat dan bunga saja, kelulusan Syifa dari bangku kuliah ini juga mendapat hadiah spesial dari sang kakak, Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu menghadiahi sebuah mobil berwarna putih seharga ratusan juta rupiah.

"Alhamdulilah y nak lulus janji teteh kamu di tepatin y nak dapat mobil dapat rumah dari teteh @ayutingting92 kamu udh buktikan juga sama ibu ayah kalau kamu akan buktikan bisa jadi sarjana buat ibu ayah bahagia. Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 udah buat ade kamu bahagia," tulis Umi Kalsum pada keterangan unggahan.

Perlu diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya juga memberikan kado spesial di hari ulang tahun Syifa ke-24, yaitu sebuah rumah mewah. Yang konon harganya mencapai miliaran rupiah. Hal itu dibenarkan ayah Rozak melalui kanal YouTube Qiss You TV.

Penuh suasana bahagia, berikut beberapa momen kelulusan sidang skripsi adik Ayu Ting Ting yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Rabu (22/9/2021).

 

 

2 dari 8 halaman

1. Dengan raut wajah bahagia, Ayu Ting Ting berpose sambil merangkul sang adik.

3 dari 8 halaman

2. Ayah Rozak dan Umi Kalsum begitu bangga karena Syifa telah mewujudkan keinginan mereka.

4 dari 8 halaman

3. Umi Kalsum juga mengabadikan jalannya sidang skripsi Syifa yang berlangsung secara daring.

5 dari 8 halaman

4. Didampingi kedua orangtua, Syifa jadi lebih percaya diri saat melakukan sidang skripsi.

6 dari 8 halaman

5. Adiknya berhasil lulus dengan gelar Sarjana Manajemen, Ayu Ting Ting pun menepati janji dengan memberi hadiah sebuah mobil mewah.

7 dari 8 halaman

6. Mobil mewah berwarna putih itu ditaksir seharga ratusan juta rupiah.

8 dari 8 halaman

7. Ayu Ting Ting memang dikenal sangat care terhadap keluarganya, termasuk dengan sang adik. Selamat untuk Syifa atas kelulusannya!