Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Oktober 2021

Bagi zodiak berikut ini, siap-siaplah untuk melepas masa lajangmu.

Liputan6.com, Jakarta Melepas masa lajang dan berpasangan dengan seseorang, tentu kita memiliki banyak pertimbangan tersendiri. Terlebih lagi bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan kepercayaan dan trauma dari hubungan yang lalu.

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kita akan semakin hati-hati dalam bertindak. Terutama dalam urusan hati. Pasalnya, rasa sakit saat patah hati konon terasa lebih menyakitkan daripada sakit gigi.

Namun, berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak berikut ini diramalkan akan bertemu dengan jodoh mereka di bulan Oktober 2021 mendatang. Ada baiknya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum bertemu dengan calon jodoh.

Apa sajakah zodiak itu? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Para Aries yang sedang lajang kini tengah berada dalam dilema jika berkaitan dengan cinta. Namun, tentunya ada keputusan penting yang harus tetap diambil, yaitu untuk membuka diri terhadap kesempatan yang mungkin terjadi.

Saat ini, Anda sedang berada di dalam titik balik kehidupan Anda. Maka dari itu, ada baiknya para Aries mencoba untuk menikmati momen ketimbang harus mempertanyakan keputusan yang telah diambil. Sepanjang tahun ini, mungkin Anda kurang beruntung dalam urusan cinta, namun jangan buat hal tersebut sebagai alasan untuk menutup diri di bulan Oktober. Ada kejutan besar yang tengah menanti.

3 dari 5 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini belakangan ini tengah kurang percaya diri jika berkaitan dengan urusan asmara. Padahal penting untuk memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri. Maka dari itu, cobalah untuk minta saran kepada orang-orang terdekat Anda.

Bagi Gemini, jangan menunggu hal-hal menjadi makin buruk selagi masih ada waktu yang tersisa. Cobalah lagi untuk membuka diri terhadap kesempatan yang sebentar lagi akan datang kepadamu. Siapkan dirimu sebaik mungkin di bulan Oktober 2021 nanti.

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Setelah menjadi jomblo selama beberapa waktu, maka ada baiknya para Leo mencoba untuk membuka diri di bulan Oktober 2021. Langit astral cerah untuk cinta Anda, perhatikan karena dapat dengan cepat menjadi gelap. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki beberapa upaya untuk dilakukan.

Dengan menjadi imajinatif dan menemukan argumen yang kuat, Anda dapat mengubah situasi Anda. Peringatan kecil, kemauan dan tekad Anda menyebabkan sedikit stres dan insomnia.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jangan hanya fokus pada pekerjaan, namun di bulan Oktober 2021 nanti akan menjadi waktu yang baik bagi para Capricorn yang masih lajang untuk bersinar dan bertemu dengan jodoh. Anda akan menemukan cinta yang tulus dan romantis.

Cobalah untuk percaya dengan orang baru yang hadir di hidup Anda. Jangan melulu bersikap defensif karena hal tersebut akan menghalangi kisah cinta baru Anda. 

Anda siap untuk mengungkapkan emosi dan perasaan Anda, Anda mengharapkan sedikit kasih sayang sebagai balasannya. Bintang-bintang merespons keinginan Anda dengan baik, Anda menerima tanda-tanda kelembutan yang indah sebagai hadiah. Dalam cinta Anda mengambil arah yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.