Sukses

7 Reaksi Kocak Warganet Lihat Eva Celia Dilamar Ini Bikin Nyengir

Jangan iri yaaa.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia menjadi perbincangan warganet usai video dirinya dilamar oleh sang kekasih viral di media sosial. Putri Sophia Latjuba itu dilamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, Selasa (21/09/2021). Dalam video yang dibagikan sang ibu, terlihat kekasih Eva yaitu Demas Narawangsa tiba-tiba berlutut dan menyodorkan cincin.

Aktris sekaligus penyanyi itu tak bisa berkata-kata melihat pinangan sang kekasih. Ia pun menangis terharu. Sesaat setelah menerima pinangan kekasih, Eva Celia langsung memeluk Demas. Dalam unggahan selanjutnya, Eva memamerkan cincin dan memeluk sang kekasih.

Lamaran yang diterima Eva Celia itu rupanya membuat warganet ikutan heboh. Di media sosial Twitter bahkan nama Eva Celia menjadi trending topik yang paling banyak dibicarakan. Banyak di antara cewek yang merasa iri melihat video lamaran itu. Dan buat para cowok penggemar Eva Celia jangan patah hati ya!

Reaksi warganet itu dirasa kocak karena relate banget buat kaum jomlo atau cewek yang pengen cepet dilamar doi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter berbagai sumber, 7 reaksi kocak warganet lihat Eva Celia dilamar yang bikin nyengir, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang kaya gini?

3 dari 8 halaman

2. Eva Celia kalau dilamar namanya jadi ganti.

4 dari 8 halaman

3. Masih ada cewek lain kok mas!

5 dari 8 halaman

4. Bertanya pada rumput yang bergoyang.

6 dari 8 halaman

5. Dicoba lagi tahun depan ya kak!

7 dari 8 halaman

6. Mimpi yang nggak bisa jadi kenyataan.

8 dari 8 halaman

7. Pertanyaan sejuta umat yang susah menemukan jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini