Sukses

6 Komentar Netizen di Video YouTube Orang Nyanyi Ini Kocak

Komentar netizen memang selalu berhasil bikin gigit jari.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten komentar julid netizen di video YouTube orang nyanyi. Julid dan nyinyirnya netizen ini membuat komentar tersebut jadi sorotan.

Mulai dari mengomentari orang sedikit fals dari awal lagu sampai akhir hingga komentar lirik lagu yang disambung dengan jam milik penyanyi, menjadi bukti komentar julid netizen di video YouTube orang nyanyi ini bikin geregetan. Julidnya jari netizen ini membuat komentar mereka banjir like.

Saking curi perhatian, komentar julid netizen di video YouTube orang nyanyi ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, komentar julid tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen merasa geregetan membaca komentar tersebut.

Penasaran kan dengan komentar julid netizen di video YouTube orang nyanyi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, komentar julid netizen di video YouTube orang nyanyi yang kocak, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terserah netizen deh mau komentarnya gimana.

3 dari 7 halaman

2. Sedikit sindiran halus ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Tulus senyum tipis baca komentar ini.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, main asal tuduh aja.

6 dari 7 halaman

5. Mimi Peri wajib baca komentar ini nih.

7 dari 7 halaman

6. Fals dikit kok menitannya sampai lagu selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.