Sukses

6 Modifikasi Spion Motor Lebih dari Dua Ini Kelewat Unik, Bikin Tepuk Jidat

Spion motor kamu begini juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial selalu terdapat banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang modifikasi spion motor yang kelewat unik. Ya, jika normalnya spion motor cuma dua, modifikasi ini malah membuat spion motornya lebih dari dua.

Mulai dari modifikasi spion motor berbentuk seperti batang pohon yang bercabang hingga motor yang depan belakangnya dilengkapi spion, menjadi bukti modifikasi spion motor ini unik banget. Keunikan spion motor ini bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, modifikasi spion motor lebih dari dua ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Spion motor yang unik banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kreasi modifikasi spion motor tersebut.

Penasaran kan dengan modifikasi spion motor lebih dari dua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, modifikasi spion motor lebih dari dua yang bikin tepuk jidat, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bentuk spion motornya malah seperti batang pohon yang bercabang ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Enggak kebayang jadi pengemudi di belakang motor ini, pasti silau terus.

4 dari 7 halaman

3. Sudah keren belum motor gedenya?

5 dari 7 halaman

4. Bismillah berangkat pasar~

6 dari 7 halaman

5. Depan belakang ada spionnya guys.

7 dari 7 halaman

6. Spion berjumlah 6 melengkapi style unik dari motor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini