Sukses

6 Gaya Pemotretan Haico Van der Veken dengan Ibu Sambungnya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Haico Van der Veken merupakan salah satu aktris muda yang kini tengah naik daun. Hal ini tentu tidak lepas dari aktingnya yang mumpuni di sinetron Samudra Cinta bersama Rangga Azof.

Selain kariernya yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi dari wanita yang memiliki nama asli Haico Desitha Vander Veken juga tak kalah menarik perhatian warganet. Salah satunya yakni hubungan antara Haico dan ibu sambungnya yakni Mutiara Fitriani atau yang juga dikenal Muti.

Meski bukan ibu kandung, namun wanita asal Bali ini memiliki hubungan erat dengan ibu sambungnya. Bahkan, saking kompaknya banyak yang menyebut bahwa Haico dan Muti bak kakak dan adik.

Baru-baru ini, ibu dan anak ini menjalani pemotretan bersama untuk pertama kalinya. Keduanya nampak sama-sama flawless dalam jepretan kamera Winston Gomez.

Seperti apakah hasil potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/9/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Di pemotretan kali ini, Haico Van der Veken nampak mengenakan baju bernuansa hitam dan putih.

3 dari 7 halaman

2. Baju ini pun menunjukkan lekuk tubuhnya yang nampak body goals.

4 dari 7 halaman

3. Jika biasanya ia menjalani pemotretan bersama rekan artis, kali ini Haico menjalani pemotretan bersama ibu sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Di pemotretan perdana ini, ibu dan anak sambungnya ini terlihat sangat kompak.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut bahwa keduanya seperti kakak dan adik.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, di sesi pemotretan kali ini, Haico juga berfoto bersama anjing kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.