Sukses

6 Chat Gebetan Kirim Foto Makanan Ini Ujungnya Bikin Geleng Kepala

Sudah pap makan apa belum ke gebetan?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika dalam suatu hubungan selalu ada drama yang menyertai. Seperti chat gebetan yang nyatanya bisa bikin baper sekaligus bikin nyesek. Contohnya chat gebetan kirim foto makanan sebagai bentuk perhatian namun ujung respon orang yang disuka malah bikin geleng kepala.

Mulai dari niat memberi ucapan romantis malah ujungnya kontak di-block hingga chat kirim foto makanan lagi dinner sama cowok lain, menjadi bukti chat gebetan kirim makanan ini ujungnya bikin geleng kepala. Respon balasan di luar dugaan ini bikin nyesek yang membacanya.

Saking curi perhatian, chat gebetan kirim foto makanan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang penuh drama ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca isi chatnya.

Penasaran kan dengan   kirim foto makanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan kirim foto makanan yang ujungnya bikin geleng kepala, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niatnya mau kasih ucapan romantis, eh malah di-block.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kata tukang parkir, yak mundur.

4 dari 7 halaman

3. Harap sadar ya, kamu sama dia beda kasta.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ini malah bercanda tempe sama latte.

6 dari 7 halaman

5. Suap-suapan virtual. LDR ya?

7 dari 7 halaman

6. Ada yang bisa jelasin porsi kulinya di mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini