Sukses

Bisa Dipercaya, 5 Zodiak Ini Pandai Menjaga Rahasia

Zodiak-zodiak ini bisa dipercaya karena pandai menjaga rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Punya teman yang bisa menjaga rahasia tentu menjadi sesuatu yang patut disyukuri. Seorang teman yang bisa menjaga rahasia cocok dijadikan sebagai tempat curhat dan berbagi cerita tentang berbagai hal.

Akan tetapi, tak semua orang bisa menjaga rahasia. Ada tipe orang yang sulit memendam rahasia yang diceritakan padanya. Meskipun ia sudah diminta untuk merahasiakan sesuatu, namun orang ini bisa keceplosan kapan saja. Jika sudah demikian, kepercayaan pun akan sulit didapatkan oleh orang ini. 

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak ini. Zodiak-zodiak ini bisa dipercaya karena pandai menjaga rahasia. Ketika pemilik salah satu dari beberapa zodiak ini diminta untuk merahasiakan sesuatu, ia akan menyimpannya rapat-rapat. Tak heran jika ia bisa menjadi orang yang dipercaya untuk menjaga rahasia.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang bisa dipercaya dan pandai menjaga rahasia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Virgo biasanya bisa dipercaya untuk menjaga rahasia. Ia akan mengunci mulut dan menjaga rahasia orang lain selamanya. zodiak ini bukan tipe pengkhianat.

Virgo adalah penolong yang justru akan berusaha meringankan luka orang yang berbagi rahasia kepadanya. Tak heran jika ia kerap dijadikan sebagai tempat berbagi cerita dan rahasia oleh teman-temannya.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Seorang Capricorn menunjukkan sifatnya yang sangat bisa dipercaya dan diandalkan. Ia berusaha mempertahankan kepercayaan orang lain terhadap dirinya. Salah satu yang ia lakukan adalah menjaga rahasia yang diceritakan padanya.

Ketika seseorang memintanya untuk tidak membocorkan rahasia, ia akan menutupnya rapat-rapat. Capricorn akan menjaga rahasia tersebut sampai kapanpun. Kecuali jika sang pemilik rahasia memang sudah ingin membocorkan rahasia tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak Leo juga bisa dipercaya dalam urusan menyimpan rahasia. Ia akan menjaga rahasia orang-orang yang menaruh kepercayaan penuh padanya. Leo tak akan membocorkan rahasia tersebut sedikit pun.

Seorang Leo memang suka mencari perhatian, namun ia tak melakukannya dengan cara mengungkapkan rahasia buruk orang lain. Ia menganggap hal itu hanya merusak citra dan harga dirinya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces akan menjaga rahasia seseorang yang diceritakan padanya dengan baik. Namun terkadang ia menjadikan rahasia tersebut sebagai contoh untuk membantu kesulitan orang lain yang mengalami kejadian serupa.

Meski demikian, Pisces tak akan pernah mengungkapkan siapa yang mengalami hal itu. Ia akan menjaga erat privasi orang lain agar tidak merusak hubungan baik yang sudah dibangun.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Pemilik zodiak Aries adalah orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia, terutama rahasia buruk. Hanya saja ia kurang pandai merahasiakan kabar bahagia seperti pernikahan, kenaikan gaji dan lain sebagainya.

Aries harus benar-benar diingatkan jika mengenai rahasia yang membahagiakan. Meski demikian, ia tetap bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia buruk seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.