Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Jin Cantik dan Ibu Peri Sinetron 2000-an, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam sinetron dengan jalan cerita unik yang tayang di era tahun 2000-an. Berbeda seperti saat ini yang lebih banyak sinetron dengan genre roman, di era tahun 2000-an, sinetron Indonesia lebih banyak yang bergenre komedi bahkan fantasi dengan bumbu-bumbu bak cerita di negeri dongeng.

Salah satu sinetron fenomenal di era tahun 2000-an adalah sinetron Bidadari. Sinetron Bidadari merupakan sinetron genre fantasi dengan menghadirkan tokoh ibu peri baik hati yang selalu membantu manusia. 

Puluhan tahun berlalu, tentunya sudah banyak perubahan dari para pemain sinetron era 2000-an, khususnya pemeran jin cantik dan ibu peri dalam beberapa sinetron yang berbeda. Lantaran saat ini jarang ditemukan sinetron dengan genre serupa, banyak penggemar yang rindu dengan sinetron tersebut di layar kaca.

Mulai dari Marini Zumarnis, Ayu Azhari, Diana Pungky sampai Brianna Simorangkir merupakan deretan pemeran jin cantik dan ibu peri di sinetron era 2000-an. Meski ada yang memilih untuk menepi dari industri hiburan, namun beberapa diantaranya juga masih aktif wara wiri di layar kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis pemeran jin cantik dan ibu peri di sinetron era 2000-an, Kamis (23/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Azhari merupakan pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari dari episode 1 sampai 52. 23 tahun berlalu sejak tayang perdana, Ayu Azhari masih aktif di layar kaca bahkan terjun ke dunia politik.

3 dari 7 halaman

2. Nama Marini Zumarnis identik dengan perannya sebagai ibu peri baik hati di sinetron Bidadari. Marini didapuk jadi ibu peri di sinetron Bidadari di episode 53. Hingga kini, Marini masih aktif di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Sandra Dewi pernah berperan sebagai Bidadari dalam sinetron Putri Bidadari tahun 2012. Sibuk urus anak keluarga, artis berusia 38 tahun ini sudah jarang tampil di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Diana Pungky adalah salah satu artis yang bersinar pada era 90-an hingga 2000-an. Berperan sebagai jin cantik di Jinny Oh Jinny, pesona Diana Pungky tak luntur meski saat ini berusia 47 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Brianna Simorangkir berperan sebagai Jinny menggantikan Diana Pungky di Jinny Oh Jiinny Datang Lagi. Meski kini jarang muncul, Brianna tetap aktif di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Gisela Cindy adalah artis cilik yang sangat bersinar di era tahun 2000-an. Gisela pernah berperan sebagai jin cantik teman Ucil bernama Pretty di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.