Sukses

24 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Pemain Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, sinetron Tuyul dan Mbak Yul tentunya sudah tidak asing didengar. Sinetron ini pernah begitu populer pada masanya hingga ditayangkan selama lima tahun. Sinetron Tuyul dan Mbak Yul sendiri berkisah tentang tuyul yang bisa menjelma jadi seorang manusia.

Lantas tuyul tersebut bisa berteman dengan manusia. Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, akting para pemainnya pun sukses membuat penonton terpukau. Sinetron yang tayang pertama kali pada 1997 ini dibintangi oleh Ony Syahrial, Dominique Sanda, Tia Ivanka, dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah 24 tahun berlalu, kabar terkini dari deretan pemain sinetron ini pun bikin penasaran publik. Terlebih lagi, ternyata tak sedikit dari mereka yang kini sudah hidup bahagia bersama pasangannya. Ada pula yang masih aktif di dunia hiburan hingga memilih vakum.

Penasaran dengan kabar terbaru mereka? Berikut 6 potret terbaru pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dominique Sanda berperan sebagai Mbak Yul saat usianya masih 21 tahun. Kini ia tampak awet muda di usia 42 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, Ony Syahrial yang memerankan tokoh Ucil tampil berbeda, ia memilih untuk hijrah memperdalam agama.

4 dari 7 halaman

3. Ersa Mayori memerankan Sandra adik ketiga Yulia. Paras anggunnya tak pernah luntur, ia kini masih aktif tampil di layar kaca hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Mbak Yulfani sejak episode 59, yakni Tia Ivanka kini mengubah penampilannya dengan berhijab kian menawan.

6 dari 7 halaman

5. Dulu Rony Dozer berperan sebagai Kentung di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Kini dirinya merambah dunia YouTube dan sutradara.

7 dari 7 halaman

6. Artis cantik Gisela Cindy dulu berperan sebagai Pretty yang menyukai Ucil. Sejak 2012 ia vakum dari dunia hiburan dan memilih ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan.