Sukses

Tukul Arwana Dikabarkan Alami Perdarahan Otak, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, presenter kondang, Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021).

Tukul Arwana dikabarkan mengalami masalah pada bagian otak hingga harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar mengenai komedian sekaligus presenter 57 tahun yang harus dilarikan ke rumah sakit karena perdarahan otak ini pun jadi sorotan masyarakat. Pihak penjaga rumah Tukul Arwana pun membenarkan kabar yang beredar di masayrakat.

"Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib," kata penjaga rumah Tukul Arwana One Man Show, dilansir dari tayangan YouTube MOP Channel, Kamis (23/9/2021).

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait kabar Tukul Arwana yang dilarikan ke rumah sakit karena alami perdarahan otak, Kamis (23/9/2021).

2 dari 5 halaman

1. Dilarikan ke rumah sakit sebelum Maghrib

Adanya kabar Tukul Arwana yang menjalani perawatan intensif ini pun dibenarkan oleh penjaga rumah Tukul Arwana. Sang penjaga menyebut jika pria bernama asli Tukul Riyanto tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Dibawa jam enam-an, sebelum magrib," kata penjaga rumahnya.

3 dari 5 halaman

2. Keluhkan pusing

Tak hanya itu saja, sang penjaga rumah juga mengungkapkan jika sebelum dilarikan ke rumah sakit Tukul Arwana sempat mengeluh sakit kepala dan pusing. Hal ini pula yang membuat pihak keluarga memutuskan membawa Tukul Arwana ke rumah sakit.

" Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku nggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

3. Dibenarkan oleh sang anak

Bukan hanya karyawan saja yang membenarkan kabar tersebut. Ditemui secara terpisah, pihak keluarga yang diwakilkan anak tertuanya, Ega Prayudi membenarkan jika sang ayah, Tukul Arwana tengah dirawat di rumah sakit akibat perdarahan otak.

"Betul (dirawat di rumah sakit)," katanya kepada wartawan.

5 dari 5 halaman

4. Jalani perawatan intensif

Meski telah membenarkan jika sang ayah dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi Ega tak menjelaskan secara detail mengenai kondisi Tukul Arwana. Hal ini karena sang ayah masih menjalani perawatan dan pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Sebagai anak, Ega juga meminta doa kepada masyarakat agar sang ayah bisa segera pulih.

" Beliau masih dalam perawatan. Mohon Doanya ya." ujar Ega Prayudi.