Sukses

Editan Video Lisa Blackpink saat Konser Dangdut di Indosiar Viral, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Lalisa Manobal dikenal luas sebagai salah satu member dari grup Korea Selatan, Blackpink. Bahkan, wanita asal Thailand ini berhasil meraih kesuksesan setelah debut solonya pada 10 September 2021 lalu dengan single Lalisa.

Bahkan, lagu dari Lisa Blackpink ini berhasil masuk dalam Billboard Hot 100. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil meraih trofi kemenangan pertama di acara Music Bank. Bukan hanya berhasil meraih kemenangan saja, Lisa juga turut memeriahkan media sosial dengan Lalisa Dance Challenge.

Tak sedikit netizen serta selebriti yang turut serta mengikuti dance challenge ini di media sosial. Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, baru-baru ini beredar luas di media sosial TikTok mengenai adanya sebuah video editan Lisa Blackpink yang melakukan konser dangdut di Indosiar.

Video tersebut pun diunggah oleh akun TikTok @seto_panggalih pada Selasa (21/9/2021). Bahkan, dalam video tersebut sang pengunggah juga menuliskan keterangan bahwa lagu Lalisa dibawakan secara langsung di Indosiar seperti Liputan6.com kutip, Jumat (24/9/2021).

2 dari 3 halaman

Editan video Lisa Blackpink viral di media sosial

Video yang diunggah oleh akun TikTok @seto_panggalih, mengenai aksi panggung Lisa saat menyanyikan lagu Lalisa di Indosiar ini pun viral di media sosial. Pasalnya, jika lagu aslinya memiliki musik khas hip/hop dance, maka pada editan tersebut justru terdengar adanya musik dangdut koplo yang begitu khas.

Tak sampai disitu saja, dalam video editan tersebut juga terlihat jika Lisa Blackpink tengah tampil dalam panggung dangdut Indosiar dihadapan Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah bahkan para penonton. Editan video Lisa Blackpink yang tampil di panggung Indosiar serta bawakan dangdut ini bahkan telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Tak hanya itu saja, video ini juga beredar luas di laman media sosial lain seperti Twitter dan Instagram.

3 dari 3 halaman

Respons netizen dan admin TikTok Indosiar

@seto_panggalih

Lalisa Live in Indosiar #lisa #lalisa #lalisachallenge #lalisadancechallenge #lisasolo #tiktoktainment #foryou #kpopfyp #kpoptiktok #kpopindonesia

♬ suara asli - steo music - steo music

Adanya editan video Lisa Blackpink yang tampil menyanyikan lagu Lalisa bergenre dangdut ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa terhibur dengan adanya video tersebut.

Beberapa netizen juga sempat menganggap jika video editan tersebut benar-benar terjadi. Berbagai komentar pun dituliskan oleh netizen menanggapi video yang viral tersebut, termasuk akun TikTok resmi dari Indosiar.

"Lucu juga yak kalo koplo" tulis akun resmi Indosiar.

"yang pertama kali ngira Lisa beneran manggung di Indosiar kita 1 frekuensi. Ya Allah hampir aja percata" tulis akun @acilsatrup.

"Kreatip memang Indonesiaku" ujar akun @ayaaa_00.

"Woooooiiii, kenapa enak pas ada sulingnya" ujar akun @dr.mariojohan.

"HEH, Kok masuk sii musiknyaaa!!!" tulis akun @sideofparkaeri_.

"Neng @roses_are_rosie tolong kasi tau temen lu. dia hrs liattt wkwkwk" tulis akun @dandiprd.