Sukses

Viral Video Netizen Lewati Jembatan Tua, Goyang Sedikit Bisa Beda Alam

Jembatan di Simalungun, Sumatera Utara ini cukup untuk jadi sarana uji nyali.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini ada sebuah video viral yang jadi perhatian banyak netizen di media sosial. Dalam video tersebut, ada seorang netizen yang mengunggah videonya saat lewati sebuah jembatan tua di Simalungun, Sumatera Utara. 

Dalam videonya ia menuliskan, "Goyang dikit auto beda alam". Hal itu dikarenakan jembatan yang sudah terlihat tua tersebut, hanya memiliki jalur yang sempit dan hanya bisa dilalui oleh motor dan pejalan kaki. Apalagi kanan kirinya sudah sungai dan dapat mudah sekali jatuh bila hilang keseimbangan.

Video yang saat ini telah viral tersebut, telah ditonton lebih dari 30 juta penonton. Banyak netizen pun merasa ikut deg-degan saat melewati jembatan, padahal hanya menonton melalui video.

Berikut ulasan video viral jembatan tua yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ksasrg, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya muat untuk satu motor

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ksasrg, belakangan ini viral hingga disaksikan oleh puluhan juta penonton dalam waktu singkat. Dalam videonya yang memperlihatkan jembatan tua di Simalungun, Sumatera Utara ini sempat bikin merinding.

Pasalnya, jalur jembatan ini cukup sempit dan hanya bisa dilalui satu sepeda motor dalam sekali jalan. Jadi, kalau sampai papasan dengan sepeda motor di tengah jalan tentu akan langsung jatuh ke sungai karena kaget dan tidak memiliki tumpuan. Belum lagi lokasinya yang cukup tinggi dan sungainya yang sangat besar, membuatnya semakin ngeri.

@ksasrg

hayoo ada yg tau ini dimana wkwk#simalungun #jembatan

♬ جوالي بيطير يناس - 3BSi 🤍🎼
3 dari 3 halaman

Video pertamanya viral, netizen ini bikin konten lagi soal jembatan tua dan langsung viral

Karena videonya viral saat melintasi jembatan, netizen @ksasrg ini pun membuat konten baru. Ia pun memperlihatkan lebih dekat jembatan yang sedang viral tersebut. Melihat netizen yang beberapa kali berputar-putar di jembatan membuat para penonton ikut merinding karena takut jatuh.

@ksasrg

di akhir video ada motor lewat 😂 @ @mynamenadila_ @ulibraaaaa @pacartezaa

♬ suara asli - parumaen idaman - Kristina Sekar ayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini