Sukses

8 Detail Penampilan Ria Ricis saat Dilamar Teuku Ryan, Menawan

Ria Ricis tampil begitu anggun saat acara lamaran dengan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis. Pasalnya, pada Kamis (23/9/2021) Ria Ricis telah secara resmi dilamar oleh pria bernama Teuku Ryan.

Sebelumnya, hubungan antara Teuku Ryan dan Ria Ricis telah berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya juga cukup sering memperlihatkan berbagai momen bersama di media sosial masing-masing.

Momen lamaran adik dari Oki Setiana Dewi ini pun diketahui digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Tak hanya itu saja, momen lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

Namun, yang mencuri perhatian banyak netizen ialah penampilan Ria Ricis saat acara lamaran berlangsung. Pasalnya, wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini berhasil membuat pangling netizen karena penampilannya yang menawan. Tak hanya penampilan saat lamaran saja yang jadi sorotan, akan tetapi penampilan Ria Ricis yang juga menarikan Tari Ratoh Jaroe juga curi perhatian.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa detail penampilan Ria Ricis saat di acara lamaran, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ria Ricis pun tampil begitu anggun dengan gaun yang dikenakan saat acara lamaran.

3 dari 9 halaman

2. Ricis pun terlihat menggunakan makeup yang cukup natural pada penampilannya.

4 dari 9 halaman

3. Gaun yang dikenakan Ria Ricis pun berhasil mencuri perhatian netizen karena terlihat begitu cantik dengan berbagai hiasan sebagai detail.

5 dari 9 halaman

4. Tak hanya makeup yang cukup sederhana saja, namun nails art yang digunakan Ria Ricis terbilang cukup simpel dengan menggunakan warna putih.

6 dari 9 halaman

5. Gaya hijab yang digunakan Ria Ricis saat acara lamaran pun cukup sederhana namun tetap membuatnya terlihat anggun.

7 dari 9 halaman

6. Ini dia detail gaun yang dikenakan oleh Ria Ricis di acara lamarannya dengan Teuku Ryan.

8 dari 9 halaman

7. Ricis juga menggunakan sepatu dengan warna senada yang didesain khusus lho.

9 dari 9 halaman

8. Tampil dengan busana Aceh saat menarikan Tari Ratoh Jaroe, Ricis kembali curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini