Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Potret Liburan Adinda Azani di Banyuwangi

Diterpa kabar miring, Adinda Azani tetap enjoy liburan seru di Banyuwangi.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri dikabarkan telah putus usai menjalin hubungan pacaran selama lebih dari enam tahun. Kabar itu mencuat setelah Adhitya Alkatiri mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Stories-nya pada Rabu (22/9/2021).

Diketahui, hubungan keduanya sudah masuk ke jenjang yang lebih serius. Adhitya Alkatiri tampak begitu dekat dengan keluarga besar Adinda Azani saat merayakan hari ulang tahun Dinda dan sang ibunda pada bulan Ramadan 2021 kemarin. Namun sepertinya pernikahan yang diimpikan aktor 28 tahun itu bakal kandas.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cwo yg dia udh tau punya pacar. Kecewa pasti tapi mungkin hidup memang seperti ini. Kadang lu juga harus ngerasain pahit dalam hidup," tulisnya.

Meski tak menyebutkan nama Adinda Azani, pernyataan tersebut dikuatkan dengan kalimat yang menyebut bahwa Adhitya Alkatiri telah mempersiapkan 75% untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. "Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya," sambungnya.

Terlepas dari pengakuan Adhitya, kini Adinda Azani justru tengah menikmati liburan di Kawah Ijen Banyuwangi. Ingin tahu keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram, beberapa potret Adinda Azani saat liburan di Banyuwangi, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum ke tujuan utama, Adinda Azani mengabadikan foto di Paltuding Camping Ground, yakni titik awal pemberangkatan menuju puncak Kawah Ijen.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Salwa dalam sinetron Rumah Bidadari ini begitu menikmati suasana saat berada di Kawah Ijen Banyuwangi.

4 dari 7 halaman

3. Aktris 27 tahun ini merasa enjoy saat menikmati pancaran sinar matahari yang mengenai wajahnya. Ia mengabadikannya dengan berswafoto.

5 dari 7 halaman

4. Dinda juga sempat ngopi di sebuah warung sebelum naik ke puncak Kawah Ijen.

6 dari 7 halaman

5. Artis yang telah membintangi puluhan judul FTV ini juga menjajal kemampuan dalam bermain surfing.

7 dari 7 halaman

6. Seakan tetap tegar dengan berita miring yang beredar, Adinda mendapat dukungan dari para sahabat melalui video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini