Sukses

6 Momen Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, El Barack Ikut Bahagia

Penuh kebahagiaan, Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Jessica Iskandar. Setelah pernikahannya dengan Richard Kyle harus dibatalkan, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali dan kini sudah menemukan lelaki yang menjadi pelabuhan terakhirnya.

Artis berusia 33 tahun ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Kabar bahagia ini dibagikan Jessica Iskandar di laman Instagram baru-baru ini. Warganet dan rekan artis pun ramai ucapkan selamat di kolom komentar unggahan Jedar.

“I SAID YES! ❤️💍 Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu…” Tulis Jessica Iskandar di laman Instagramnya (24/9/2021).

Kedekatan antara Jessica Iskandar tercium saat keduanya kerap unggah momen kebersamaan di Instagram. Keduanya bahkan cukup sering habiskan waktu bersama dan Vincent Verhaag sudah dekat dengan anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Vincent Verhaag sendiri merupakan seorang yang diketahui pernah menjadi hot dari My Trip My Adventure atau MTMA di salah satu stasiun televisi swasta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Vincent Verhaag berlutut untuk melamar Jedar, adik Erick Iskandar ini tak bisa sembunyikan wajah bahagia sekaligus terkejutnya.

3 dari 7 halaman

2. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Jessica Iskandar saat Vincent mengeluarkan sebuah cincin.

4 dari 7 halaman

3. Momen Vincent Verhaag menyematkan cincin di jari manis Jedar ini tentunya tak lepas dari perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Jedar, sang anak, El Barack pun ikut merasakan bahagia yang tengah menyelimuti sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Meski usia lebih muda dari Jessica Iskandar, Vincent Verhaag yakin untuk melamar Jedar dan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.

7 dari 7 halaman

6. Doa dan ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan di unggahan Jedar dan Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini