Sukses

Segera Dicabut, Ini 6 Potret Manis Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul

Gigi gingsul Chelsea Olivia segera dicabut demi alasan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu artis yang identik dengan gigi gingsulnya. Bahkan senyumnya terlihat manis ketika ia menunjukkan gigi gingsulnya tersebut. Oleh karenanya, istri Glenn Alinskie itu tak pernah ingin mengubah gigi gingsulnya meski banyak orang melepasnya atau meratakan dengan menggunakan kawat.

Namun baru-baru ini, Chelsea memberikan kabar bahwa ia harus mencabut gigi itu demi alasan kesehatan. Sebelumnya, artis 29 tahun itu tak pernah terganggu atau berkeinginan untuk mencabutnya. Tetapi demi kesehatan, tak ada jalan lain daripada terjadi masalah di kemudian hari. 

Ya, memiliki gigi gingsul memang sesuatu yang istimewa karena tak semua orang memilikinya. Terutama bagi Chelsea, gigi gingsul yang ia miliki merupakan ciri khas yang melekat padanya sejak debut sebagai artis. Dan selama ini, Chelsea Olivia tak pernah menyembunyikan gigi gingsulnya itu.

Segera menjadi kenangan, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret manis Chelsea Olivia dengan gigi gingsulnya, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan Instagram, Chelsea mengungkapkan kesedihannya karena dokter gigi menyarankan agar gigi gingsulnya dicabut.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dua anak ini harus merapikan gigi secepatnya, karena jika tidak, gingsulnya bisa merusak gigi di sekitarnya.

4 dari 7 halaman

3. Chelsea merasa sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal pada gigi gingsul yang telah dimilikinya selama 29 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Gigi gingsul dan Chelsea Olivia bak satu paket yang tidak terpisahkan.

6 dari 7 halaman

5. Chelsea sempat galau, ia tidak ingin berpisah dari gigi gingsulnya, tetapi juga tak mau kena masalah kesehatan di kemudian hari.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Chelsea sedang mencari dokter spesialis ortho invisalign yang akan menangani gigi gingsulnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.