Sukses

6 Potret Seserahan Ria Ricis dari Teuku Ryan, Mewah dan Kental Sentuhan Aceh

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga besar Oki Setiana Dewi. Sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar lamaran pada 23 September 2021 di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara lamaran yang digelar mewah dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta sukses menyita perhatian publik. Dalam acara lamaran tersebut, Ria Ricis juga memukau para tamu undangan, keluarga, dan publik karena menari tarian Ratoh Jaroe khas Aceh. 

Tampil anggun di acara lamarannya, penampilan Ria Ricis yang menawan tak lepas dari perhatian. Bahkan seserahan mewah Ria Ricis dari sang calon suami juga menjadi perhatian tamu undangan dan publik yang menyaksikan lamaran Rai Ricis di layar kaca.

Tak hanya berupa barang mewah, Teuku Ryan juga memberikan kue dan pakaian khas Aceh untuk calon istri tercintanya sebagai seserahan. Pakaian khas Aceh yan diberikan oleh Teuku Ryan bukan pakaian sembarangan, motifnya merupakan perpaduan budaya Melayu, Arab dan China, sulamannya terbuat dari benang emas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret seserahan Ria Ricis dari Teuku Ryan, Jumat (24/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya seserahan, keluarga Teuku Ryan juga membawa sejumlah makanan khas Aceh untuk dijadikan sebagai pelengkap seserahan.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah baju khas Aceh yang diberikan oleh Teuku Ryan. Motif baju tersebut merupakan perpaduan budaya Melayu, Arab dan China juga terdapat sulaman terbuat dari benang emas.

4 dari 7 halaman

3. Sejumlah barang mewah juga diberikan Teuku Ryan untuk calon istrinya, Ria Ricis.

5 dari 7 halaman

4. Terdapat juga tas hitam elegan Louis Vuitton yang mengisi deretan seserahan Ria Ricis dari Teuku Ryan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pakaian adat Aceh dan juga tas, terdapat juga satu set perhiasan mewah yang sangat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Begini penampakan keseluruhan deretan seserahan Teuku Ryan untuk sang calon istrinya, Ria Ricis.