Sukses

6 Potret Kebersamaan Umay Shahab dan Kekasihnya, Didoakan Langgeng

Mantan artis cilik, Umay Shahab didoakan berjodoh dengan kekasihnya, Inarah Syarafina.

Liputan6.com, Jakarta Nama mantan artis cilik Muhammad Arfiza Shahab atau yang lebih dikenal dengan Umay Shahab tentunya sudah tak asing lagi. Umay Shahab terjun menjadi seorang bintang pada tahun 2005 bahkan kini ia juga menjajal menjadi seorang sutradara.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan aktor kelahiran 16 Februari 2001 ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan pribadi bintang sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini juga kerap menjadi perhatian, apalagi soal asmaranya.

Kini Umay Shahab diketahui tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Inarah Syarafina Omar Joesoef. Inarah sendiri merupakan seorang model dan bintang iklan. Salah satu iklan yang dibintanginya yakni iklan permen pada tahun 2017.

Tak hanya menjadi seorang model dan bintang iklan, wanita kelahiran 1998 ini juga pernah menyutradarai film pendek tahun 2020 yang merupakan tugas akhirnya. Bahkan ia juga mendampingi Umay Shahab menjadi seorang asisten sutradara dalam film Kukira Kau Rumah.

Umay dan Inarah memang tak pernah secara terang-terangan menyebut hubungan keduanya. Namun kedekatan keduanya membuat banyak orang berspekulasi Umay dan Inarah punya hubungan lebih dari teman.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Umay Shahab dan Inarah Syarafina, Sabtu (25/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut cocok, Umay Shahab dan Inarah Syarafina didoakan berjodoh oleh penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui kedekatan keduanya bermula saat keduanya menjadi sutradara dan asisten sutradara dalam film garapan Umay berjudul Kukira Kau Rumah.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun usianya lebih muda dari Umay, Inarah dan Umay disebut cocok dan saling melengkapi, apalagi saat kerja bareng.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak terang-terangan menyebut status hubungan yang saat ini terjalin, kedekatan Umay dan Inarah di media sosial memang terlihat bak pasangan kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan dalam beberapa momen manis, salah satunya momen ulang tahun, keduanya unggah potret manis yang bikin warganet gemas.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, Umay dan Inarah cukup sering unggah momen kebersamaan yang tak lepas dari perhatian penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.