Sukses

6 Momen Thalita Latief Rayakan Perceraian dengan Dennis Lyla, Merasa Terbebas

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief telah resmi bercerai dari suaminya, Dennis Rizky atau Dennis Lyla pada Kamis (29/7/2021). Artis berusia 32 ini tahun ini resmi bercerai dari Dennis Lyla setelah 9 tahun menjalin biduk rumah tangga dan dikaruniai seorang buah hati.

Ibu satu itu diketahui melayangkan gugatan cerai pada Dennis sejak Maret lalu. Akhirnya, pada Kamis (29/7) Majelis Hukum memutuskan untuk mengabulkan gugatan Thalita. Resmi bercerai, Thalita Latief rayakan perceraiannya dengan tiap lilin bareng keluarga tercintanya.

Momen perayaan percerainnya ini diunggah Thalita di laman TikTok pribadinya. Aktris sekaligus model itu tak henti ucap syukur karena merasa telah terbebas. Bahkan pada kue tart nya tertulis ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’.

Momen Thalita Latief merayakan perceraiannya dari Dennis Lyla tak lepas dari perhatian. Bahkan ada yang berkomentar jika apapun hal yang membuat bahagia wajib untuk dirayakan, meskipun perihal perpisahan sekalipun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @thalita_latief tentang momen Thalita Latief rayakan perceraiannya dengann Dennis Lyla, Sabtu (25/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Thalita Latief terlihat sangat bahagia merayakan perceraiannya dengan Dennis Rizky usai 9 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 1988 ini merasa terbebas, karena seperti diketahui Thalita harus menjalani 12 kali sidang untuk cerai dari Dennis.

4 dari 7 halaman

3. Ibu satu anak ini teriakkan kebahagiaannya saat memegang sebuah surat yang diketahui adalah akta cerai.

5 dari 7 halaman

4. Tertulis pada kue tart, ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’, Thalita tak henti ucap syukur atas percerainnya dengan Dennis.

6 dari 7 halaman

5. Dari auranya, Thalita terlihat sudah merasa terbebas. Pada keterangan unggahannya di TikTok, Thalita menulis ‘This is it…FINALLY!!!’.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan dari keluarga dan orang tersayang membuat Thalita kuat sampai ada pada titik saat ini.