Sukses

Potret Masa Muda 7 Artis Blasteran Era 90-an, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan tahun 90-an banyak melahirkan para aktor dan aktris berbakat yang membintangi sejumlah sinetron hingga film terkenal. Pada era 90-an, mayoritas para aktor dan aktris ini sudah melalui jalan panjang dalam meniti karier.

Mulai dari kelas akting, menjajal dunia modeling, berkali-kali ikut casting, sampai pada akhirnya mendapat peran di proyek film maupun sinetron. Terlebih, banyak selebriti wanita yang berdarah campuran atau blasteran yang sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Paras aktris yang punya ciri khas tersendiri itu menghiasi layar kaca televisi. Dulu sederet aktris blasteran ini populer usai tampil di beberapa judul sinetron. Seperti Tamara Bleszynski, Ayu Azhari dan masih banyak lainnya.

Kini beberapa dari selebriti blasteran era 90-an ini masih eksis di dunia hiburan. Meski begitu banyak orang bernostalgia dengan penampilan masa muda aktris blasteran era 90-an yang sudah cantik sedari dulu. Berikut potret masa muda 7 artis blasteran era 90-an, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/9/2021).

2 dari 8 halaman

1. Di era 90-an hingga 2000-an, Ayu Azhari dikenal sebagai bintang sinetron hits. Berdarah Indonesia-India, paras Ayu Azhari sudah cantik sedari dulu.

3 dari 8 halaman

2. Di era 90-an hingga 2000-an Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang diidolakan banyak orang. Memiliki darah Polandia dari sang ayah, paras cantik ibu dua anak ini ternyata sudah dia miliki sejak remaja.

4 dari 8 halaman

3. Blasteran Indonesia-Jerman, Sophia Latjuba kerap membuat warganet kagum dengan kecantikannya. Sejak kemunculannya di era 90-an, pesonanya tidak luntur hingga kini.

5 dari 8 halaman

4. Ida Iasha memiliki darah Belanda dari ayahnya, pada era 90-an ia begitu populer dan diidolakan banyak orang.

6 dari 8 halaman

5. Berdarah campuran Belanda-Indonesia, tak heran jika paras Meriam Bellina punya pesona tersendiri. Ketika masih muda, ia tampak begitu memesona.

7 dari 8 halaman

6. Ira Wibowo merupakan selebriti blasteran Jerman. Tak heran jika ia memiliki paras yang begitu cantik dan manis. Ira dikenal publik sebagai aktris sekaligus pembawa acara.

8 dari 8 halaman

7. Karina Suwandi merupakan artis blasteran, di mana Ayahnya berasal dari Indonesia sedangkan ibunya berasal dari Republik Ceko. Penampilannya yang cantik sudah terlihat ketika masih muda.