Sukses

Momen Haru 7 Seleb Tanah Air Ungkap Jenis Kelamin Anak, Berlangsung Meriah

Umumkan jenis kelamin anak ke publik, para seleb ini adakan pesta gender-reveal.

Liputan6.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi salah satu momen yang paling mendebarkan bagi pasangan suami istri. Namun momen ini pun juga mendebarkan bagi keluarga. Maka dari itu, keluarga pun merasa sangat bersemangat dalam menyambut kelahiran anggota keluarga baru.

Kini tengah ada trend pesta gender-reveal atau pesta untuk mengungkap jenis kelamin anak yang masih ada dalam kandungan. Dalam pesta ini biasanya akan bernuansa pink dan biru. Warna pink akan mewakili jenis kelamin perempuan, dan warna biru mewakili jenis kelamin laki-laki.

Sejumlah pasangan seleb Tanah Air pun kini mengadakan pesta tersebut untuk mengadakan pesta ini untuk mengumumkan jenis kelamin anak mereka kepada publik.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Minggu (26/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengadakan pesta gender reveal untuk baby AH. Ternyata baby AH memiliki jenis kelamin perempuan.

3 dari 8 halaman

2. Momen haru saat Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ungkap jenis kelamin anak, ternyata sebentar lagi mereka akan dikaruniai anak laki-laki.

4 dari 8 halaman

3. Momen saat Andrew Andika dan Tengku Dewi ungkap jenis kelamin buah hati pertama mereka, nampak pula dekorasi serba biru yang menandakan bahwa calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki.

5 dari 8 halaman

4. Sama halnya dengan Andrew Andika, Ana Riana juga dikaruniai seorang anak laki-laki.

6 dari 8 halaman

5. Jenis kelamin calon buah hati pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito ternyata perempuan. Kelahirannya pun telah dinantikan oleh para penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Momen haru di acara ungkap jenis kelamin buah hati kedua Nagita Salvina dan Raffi Ahmad. Ternyata Rafathar sebentar lagi akan memiliki adik laki-laki.

8 dari 8 halaman

7. Momen saat Irfan dan Jennifer Bachdim ungkap jenis kelamin anak ketiga. Ternyata mereka kembali dikaruniai anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini