Sukses

6 Desain Low Budget Ini Bikin Kagum, Hasilnya Bak Pakai Barang Mahal

Bahan-bahan seadanya ini didesain menjadi barang yang terlihat sangat bagus.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan manusia tak terlepas dari yang namanya desain. Hampir semua peralatan dan barang-barang yang digunakan oleh manusia telah mengalami proses desain sebelumnya. Seperti pakaian, kendaraan, tas hingga tempat tinggal.

Desain tak hanya dapat membuat suatu benda atau peralatan memiliki nilai fungsional, namun juga menjadi enak dipandang. Seperti pakaian yang didesain dengan indah dapat membuat penggunanya terlihat modis sehingga jadi lebih percaya diri.

Selain itu, ada banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat desain sebuah barang terlihat bagus. Alhasil, barang yang didesain tersebut dapat terlihat mengagumkan dan bisa memiliki nilai yang tinggi.

Akan tetapi, di tangan orang yang kreatif, bahan-bahan seadanya juga dapat didesain menjadi barang yang terlihat sangat bagus. Seperti beberapa desain low budget berikut ini. Berkat kepiawaian orang yang mendesainnya, bahan-bahan seadanya tersebut disulap menjadi barang yang sangat mengagumkan dan terkesan mahal.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 desain low budget yang bikin kagum, hasilnya bak pakai barang mahal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbekal kucing yang sedang berpelukan di atas kepala, kamu bisa memiliki wig tanpa modal.

3 dari 7 halaman

2. Bungkus cokelat ini disusun rapi menjadi sebuah gaun, kreatif banget.

4 dari 7 halaman

3. Siapa yang mengira jika tiang lampu yang memberikan kesan estetik ini terbuat dari kayu di pantai.

5 dari 7 halaman

4. Tak terduga, rak buku ini terbuat dari kayu pohon apel.

6 dari 7 halaman

5. Daun kering yang ada di kebun ini bisa dijadikan dress, unik banget.

7 dari 7 halaman

6. Kulit jeruk yang dibentuk sesuai kreativitas ini bisa jadi lukisan ayam yang keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini