Sukses

Viral Pasangan Pengantin Sarjana Teknik Dihadiahi Helm Proyek oleh Teman Kuliah

Aksi kocak dari teman-teman pasangan pengantin ini pun sukses bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Di hari pernikahan kawan, tentu teman-teman yang diundang biasanya akan menyiapkan kado yang spesial. Ada yang membelikan kado berupa barang-barang perlengkapan rumah tangga, uang tunai, bahkan benda-benda sepele yang bikin ketawa ngakak.

Baru-baru ini, tengah viral di kalangan warganet video aksi kocak di pernikahan sepasang pengantin yang merupakan lulusan Teknik. Para teman-teman semasa kuliah yang diundang pun datang untuk meramaikan sembari membawa hadiah yang tak terduga.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (26/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah helm proyek

@fikririzaldi_official2

pengantin jadi mandor #fypシ #mcwedding

♬ Boka Dance - 𝗵𝗼𝗺𝗲𝗯𝗼𝘄𝗼

Jika pada umumnya hadiah yang diberikan untuk pasangan pengantin baru adalah perabotan atau perlengkapan rumah tangga, maka aksi kocak yang dilakukan dalam video yang diunggah oleh @fikririzaldi_official2 ini sukses bikin ngakak.

Terinspirasi dari kegiatan sehari-hari yang berurusan dengan proyek pembangunan, para teman-teman kuliah sang pasangan pengantin pun membawakan helm proyek sebagai hadiah pernikahan. Selain itu, mereka juga nampak membawakan rompi orange sehingga sang pengantin pria pun nampak bak mandor proyek di hari pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun @fikririzaldi_official2 ini pun viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa bahwa aksi teman kuliah dari sang mempelai nampak seru dan jenaka.

"Malah kayaka acara bedah rumah, tapi ngakak sih sumpah," tulis akun @Resti Yulia

"Kalo anak hukum, sabi kali ya bawa para koruptor yang make baju orange sama amplop bertuliskan dana bansos," tulis akun @sweetgato

"Gue anak pertanian, plis besok kalian jangan bawa-bawa kerbau sama traktor ya ke gedung nikahan gue. Bawa karung beras boleh," tulis akun @hahahihi_84

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.