Sukses

6 Editan Foto Jika Artis Jualan di Pasar Ini Bikin Ngakak

Kreasi editan foto ini bikin senyum ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang kocak. Kreasi editan foto yang kocak seperti editan foto artis saat jualan di pasar.

Mulai dari Jefri Nichol jualan ikan di pasar hingga Najwa Shihab menjadi penjual buah di pasar, menjadi bukti editan foto jika artis jualan di pasar ini bikin ngakak. Kreasi editan foto ini dibuat oleh konten kreator asal Bukittinggi di akun Instagram @malinsamiak.

Saking uniknya, kreasi editan foto dari @malinsamiak ini berhasil membuat banyak orang terhibur. Editan foto artis jualan di pasar pun disebarluaskan oleh banyak orang hingga menjadi sorotan di media sosial. Banyak warganet terhibur dengan kreasi editan tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto artis saat jualan di pasar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @malinsamiak, editan foto artis saat jualan di pasar yang bikin ngakak, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan lupa mampir ke lapak Jefri Nichol ya guys. Ikannya ayo dilarisin~

3 dari 7 halaman

2. Ariel NOAH jualan telur di jalanan sambil nyanyi nih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau Najwa Shihab jualan buah di pasar, banyak yang antre beli enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Mas al sama Andin jualan kerupuk. Larisin ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang jual teh talua Anya Geraldine, auto betah di warung deh.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih, foto Lisa Blackpink jualan kerupuk di pasar pas malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.