Sukses

6 Password HP Pakai Kunci Pola Ini Rumit Banget, Ada yang Bisa Buka?

Salah dikit bisa ke tempat servis HP nih.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik tentu di media sosial banyak sekali berkeliaran. Seperti konten yang menampilkan tentang password HP pakai kunci pola yang rumit banget. Kunci pola yang rumit banget ini sengaja dibuat agar HP aman dan sulit dibuka orang lain.

Mulai dari membuat kunci pola rumit dengan setiap titik selalu dilewati hingga membuat kunci pola 18x18 titik, menjadi bukti password HP pakai kunci pola ini rumit banget. Tidak heran, kalau semisal ada lupa kunci pola maka HP tersebut harus dibawa ke tempat servis. 

Saking kelewat unik, password HP pakai kunci pola yang rumit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kunci pola yang bikin pusing menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geregetan melihat pola yang tergambar.

Penasaran kan melihat password HP pakai kunci pola yang rumit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, password HP pakai kunci pola yang rumit dan nyeleneh, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi keamanan HP, bikin pola yang rumit ah~

3 dari 7 halaman

2. Kunci polanya ribet banget, jangan-jangan ada yang disembunyiin ya?

4 dari 7 halaman

3. HP dengan level keamanan tingkat tinggi nih.

5 dari 7 halaman

4. Hanya orang-orang pro yang bisa buka password hp ini.

6 dari 7 halaman

5. Baru lihat aja pusing, apalagi coba bukanya.

7 dari 7 halaman

6. Polanya jelas sih, tapi kalau salah dikit auto ngulang deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.