Sukses

6 Potret Terbaru Jennifer Ipel Usai Direhabilitasi, Penampilannya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Ipel ternyata sudah menghirup udara bebas sejak bulan Agustus lalu. Seperti diketahui, istri artis Ajun Perwira itu sempat terjerat kasus narkoba hingga akhirnya harus direhabilitasi selama enam bulan lamanya.

Usai bebas, Jennifer Ipel belum memperlihatkan dirinya pada publik. Namun belum lama ini, Ajun Perwira mengunggah potret terbaru sang istri tercinta. Tentu saja ini jadi kabar baik bagi penggemar mereka mengingat Jennifer Ipel jarang mengunggah foto lagi di Instagram. 

Pemain sinetron Naluri Hati itu mengunggah potret Jennifer Ipel saat berulang tahun. Ajun Perwira baru saja merayakan ulang tahun Jennifer Ipel yang ke-51 tahun. Dalam unggahan itu, banyak netizen yang salam fokus dengan penampilan terbaru Jennifer.

Banyak warganet yang menyebut pemilik nama lengkap Jennifer Jill Supit itu tampak lebih langsing dan muda usai bebas. Berikut 6 potret terbaru Jennifer Ipel usai bebas rehabilitasi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah enam bulan menjalani rehabilitasi, Jennifer Jill bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama dengan sang suami Ajun Perwira.

3 dari 7 halaman

2. Bertepatan setelah bebas, Jennifer Jill pun merayakan ulangtahunnya yang ke 51.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Jennifer Ipel usai bebas dari rehabilitasi pun berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang menyebut istri Ajun Perwira ini makin langsing dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Namun setelah bebas, Jennifer Ipel memang jarang mengunggah potret dirinya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya saat merayakan ulang tahun ke-51 ini tampak makin memesona.