Sukses

6 Artis Ini Penampilan Tubuhnya Pernah Dikomentari Netizen, Terbaru Dikta

Tetap percaya diri dan self love.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Dikta mengunggah foto terbarunya di Instagram. Vokalis Yovie and Nuno itu membuka suara membalas netizen yang memberikan komentar negatif terhadapnya. Dikatakan netizen kalau penyanyi tersebut terlihat kurus seperti memakai narkoba dan dekil tak terawat. Bahkan menyuruhnya untuk segera menikah.

Bak mendapat pukulan, Dikta tetap menjelaskan mengapa penampilannya tampak berubah seperti saat ini. Ya, menjadi seorang selebriti memiliki tuntunan untuk selalu memperhatikan penampilan. Hal ini pun tak jarang menjadi sorotan netizen yang memandang seorang selebriti harus selalu terlihat 'sempurna'. 

Sebelum Dikta, ada beberapa selebriti yang juga pernah mendapat komentar negatif dari netizen menyoal penampilan tubuhnya. Namun, hal itu tak membuat mereka minder dan down. Seperti yang dilakukan Marshanda, ia justru menggaungkan self love dan body positivity yakni suatu cara untuk mencintai bentuk tubuh diri sendiri apa adanya.

Selain Dikta dan Marshanda, beberapa artis berikut penampilan tubuhnya juga pernah dikomentari netizen, seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang pernah disinggung soal bentuk tubuh oleh netizen. Pemeran film Danur itu pernah dianggap gemuk oleh netizen setelah dirinya mengunggah foto dengan rambut pendek. Namun, Prilly tak mau ambil pusing.

Artis 24 tahun itu tak mempermasalahkan apa yang diucapkan oleh netizen terhadap bentuk tubuhnya. Satu yang terpenting, ia tidak merasa kalau tubuhnya gemuk. Selama ini, artis serba bisa itu menganggap berat badannya dalam batas normal.

3 dari 7 halaman

2. Tasya Kamila

Artis selanjutnya yaitu Tasya Kamila. Bentuk tubuhnya pernah menjadi sasaran komentar tidak menyenangkan dari netizen. Tasya pun dibuat geram dengan ulah netizen yang menyinggung soal bentuk tubuhnya. Istri Randi Bachtiar itu kini justru menunjukkan pesonanya usai menjalani diet.

4 dari 7 halaman

3. Audy Item

Beberapa tahun lalu, Audy Item juga pernah mendapat komentar negatif dari netizen karena bentuk tubuhnya. Istri aktor laga Iko Uwais itu mendapatkan kata-kata yang kurang pantas untuk diucap. Hingga sang suami turun tangan untuk membela sang istri habis-habisan.

Menurut aktor pemain film The Raid itu perubahan tubuh Audy merupakan bentuk pengorbanan seorang istri sekaligus ibu. Kini, Audy Item menjalankan diet sehat dengan mengatur pola makan dan rajin olahraga. Alhasil, berat badannya kini turun 6 kg dan tampil makin langsing.

5 dari 7 halaman

4. Ammar Zoni

Aktor Ammar Zoni beberapa waktu lalu juga menjadi sorotan netizen karena bentuk badannya yang makin berisi. Dalam unggahan TikTok yang menampilkan dirinya dan Irish Bella sedang menari, beberapa netizen pun salah fokus terhadap tubuh Ammar Zoni. Hal itu diungkapkan warganet melalui kolom komentar video TikTok yang diunggah @aishtvofficial.

6 dari 7 halaman

5. Marshanda

Marshanda juga menjadi salah satu artis yang menjadi sasaran komentar julid netizen. Ia bahkan disangka hamil karena memiliki tubuh yang berisi. Bahkan, salah satu netizen ada yang menyangka perubahan bobot tubuhnya ini karena beban pikiran yang sedang melanda Marshanda.

Tak ambil pusing, Marshanda baru-baru ini justru menggaungkan self love dan body positivity, suatu cara untuk mencintai bentuk tubuh diri sendiri apa adanya. Diketahui, ia berada di Los Angeles, Amerika Serikat sejak akhir Agustus lalu. Ibu satu anak ini berencana tinggal selama sebulan di Negeri Paman Sam tersebut.

Marshanda terbang ke Amerika Serikat bukan untuk liburan. Ia mengaku terbang ke Los Angeles untuk berobat sekaligus self-healing untuk penyakit bipolar yang diidapnya.

7 dari 7 halaman

6. Dikta

Bermula dari unggahan terbaru Dikta. Vokalis Yovie and Nuno itu membuka suara membalas netizen yang memberikan komentar negatif terhadapnya. Netizen mengatakan bahwa pria 35 tahun itu terlihat kurus seperti memakai narkoba dan dekil tak terawat.

Ditambah lagi, netizen menyuruhnya untuk segera menikah. Meski mendapat komentar yang menyakiti hatinya, Dikta tetap menjelaskan mengapa penampilannya tampak berubah seperti saat ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini