Sukses

Rumah Mewah 2 LT Super Strategis, Dekat Akses Tol dan LRT, Hanya Rp918 Juta

Agung Podomoro Land akan meluncurkan The New Cottage, Klaster Khaya yang dibanderol dengan harga Rp918 juta.

Liputan6.com, Jakarta Memegang komitmen sebagai pionir pengembang properti di tanah air, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus meluncurkan hunian terbaru bagi masyarakat yang mendambakan kepraktisan hidup dalam memadukan hunian berkelas dengan hidup berkualitas. Filosofi ini jadi acuan Agung Podomoro Land dalam meluncurkan The New Cottage, Klaster Khaya yang merupakan klaster terakhir Podomoro Golf View Cimanggis.

The New Cottage merupakan klaster mewah dengan lokasi super strategis karena akan dibangun stasiun LRT di kawasan Podomoro Golf View yang merupakan bagian dari LRT Cawang-Cibubur. Adapula pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, hingga pusat kuliner dan rekreasi dalam kawasan one stop living Podomoro Golf View Cimanggis. Segera miliki The New Cottage yang siap diluncurkan Podomoro Golf View 2 Oktober mendatang dengan harga mulai Rp 918 juta.

Mengangkat konsepComfort, Luxurious, Yet Affordable”, The New Cottage fokus menghadirkan detail kemewahan hunian untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penghuninya, mulai dari aspek fungsi hunian, sampai detil estetika. The New Cottage dirancang agar penghuni memiliki aksesibilitas dan mobilitas harian, karena cuma berjarak 19 kilometer dari pusat Jakarta. Namun tanpa meninggalkan aspek kenyamanan lingkungan, seperti kawasan bebas banjir, bebas macet yang akan menjamin penghuni dapat merasakan pengalaman yang damai, tenteram saat tinggal di The New Cottage. Ditunjang dengan fasilitas keagamaan yang megah, sarana pendidikan yang lengkap sampai jenjang universitas juga merupakan jaminan buat para penghuni The New Cottage agar tak khawatir menyusun masa depan untuk sang buah hati. The New Cottage Podomoro Golf View akan memberikan pengalaman gaya hidup elegan alias living in style yang sempurna bagi seluruh penghuninya.

The New Cottage juga dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat produktif akan hunian mewah dengan harga yang terjangkau. Apalagi dengan lokasi yang super strategis, karena para penghuni dimanjakan dengan akses yang mudah dan cepat menuju pusat Jakarta. Pintu utama Podomoro Golf View Cimanggis tepat berada di depan pintu keluar tol Cimanggis, juga ditambah koneksi dengan dua akses tol langsung dari Jakarta dan Bogor. Apalagi jika pembangunan Stasiun LRT yang berada dalam kawasan selesai dibangun, Podomoro Golf View dapat dijangkau hanya dengan 20 menit dari Jakarta, begitupun sebaliknya. Bersama Podomoro Golf View Cimanggis, punya hunian mewah kini tak perlu jauh meninggalkan Jakarta.

Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app atau hubungi WhatsApp 0818556665.

Berada di kawasan super strategis, Podomoro Golf View Cimanggis juga memberikan nilai tambah lain, yakni sebagai instrumen investasi buat para penghuninya. Sebab, nilai properti dalam beberapa tahun ke depan diprediksi akan kembali melejit 20-30% seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat pasca pandemi, ditambah sejumlah insentif dari pemerintah di sektor properti. Nilai tambah lainnya yang akan dimiliki para penghuni The New Cottage Podomoro Golf View adalah kawasan Podomoro Golf View Cimanggis juga dilengkapi dengan tower apartemen yang telah dihuni dan pusat komersial. Ini makin meningkatkan nilai dari kawasan Podomoro Golf View Cimanggis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Private Resort Clubhouse

Di sisi lain Agung Podomoro Land sebagai pengembang terkemuka di tanah air juga percaya bahwa kini menghadirkan hunian berkualitas saja tak cukup buat memenuhi kebutuhan masyarakat, pengembang kompeten mesti pula menghadirkan keunggulan kawasan serta fasilitas pendukung yang mumpuni. Sebab kini, konsep membeli hunian tak sekadar membeli tanah dan bangunan di atasnya. Makanya The New Cottage Podomoro Golf View Cimanggis hadir dengan fasilitas-fasilitas premium yang tak hanya meningkatkan pengalaman hidup, melainkan juga meningkatkan prestise penghuninya. Sesuai dengan semangat Living In Style Agung Podomoro Land.

Fasilitas premium dihadirkan Podomoro Golf View Cimanggis melalui The Private Resort Clubhouse yang khusus didesain oleh desainer interior berskala internasional untuk menyempurnakan kenyamanan dan rasa kemewahan buat penghuninya yang tidak bisa dihadirkan oleh para kompetitornya. The Private Resort Clubhouse dilengkapi dengan Swimming Pool, Gym & Yoga Center, Private Cinema, Indoor Games Room, Indoor & Outdoor Lounge, hingga Multifunction Hall yang bisa dinikmati oleh penghuni secara gratis Untuk mengetahui lebih lanjut The Private Resort Clubhouse, anda dapat menyaksikan PGV Sparkling Moment pada 2 Oktober 2021 mendatang, karena acara akan berlokasi di The Private Resort Clubhouse.

Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app atau hubungi WhatsApp 0818556665.

Tak hanya fasilitas klaster dan kawasan, The New Cottage juga dihadirkan dengan spesifikasi dan fitur-fitur premium. Secara spesifik, hunian The New Cottage di desain dengan konsep modern tropis yang mengedepankan kesehatan penghuni, dengan bukaan ruangan dan ventilasi yang sangat memadai sehingga cross air circulation serta pencahayaan alami matahari di pagi dan sore hari menjadi optimal. Hunian ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room, kitchen, dan 2 taman pada bagian depan dan belakang rumah yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga ringan seperti yoga, atau menyalurkan hobi tanaman hias. Memberikan sentuhan homey, warm, dan eksklusif di hunian The New Cottage, karena setiap lantai kamar tidur dilapisi dengan vinyl bermotif kayu.

3 dari 3 halaman

Living Room & Kitchen The New Cottage

Kenyamanan dan keamanan penghuni tentunya juga menjadi prioritas kami dengan mengaplikasikan one gate system dan keamanan 24 jam dengan CCTV pada klaster dimana The New Cottage berada sehingga Kamu dan Keluarga bisa menikmati hidup berkualitas dan nyaman. Dengan segala keuntungan yang ditawarkan kepada masyarakat baik secara kawasan, klaster, dan nilai investasi, Agung Podomoro Land optimis The New Cottage dapat memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat produktif yang mencari hunian mewah dengan harga terjangkau serta dekat dari pusat Jakarta. Dan yang spesial, buat para pembeli The New Cottage sampai 3 Oktober 2021 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Smart TV 43” inch, free canopy, free vinyl floor, dan voucher belanja IKEA senilai Rp 50 juta*.

Jangan sampai ketinggalan promo spesial ini. Penawaran spektakuler lainnya juga bisa anda dapatkan pada acara live “PGV Sparkling Moment” via Youtube Channel Podomoro Golf View pada 2 Oktober 2021, pukul 16:00 WIB. Dapatkan pula beragam hadiah menarik berupa logam mulia, sampai voucher belanja jutaan rupiah selama acara berlangsung.

Simak kepuasan pelanggan Podomoro Golf View berikut ini. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app hubungi 021 5694 8888, WA 0818556665, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.