Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Rosiana Dewi dan Handika Pratama Usai Menikah

Rosiana Dewi dan Handika Pratama umumkan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Pasangan yang menikah pada (20/12/2020) ini baru saja bagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak pertamanya.

“baby shark du..du..du..du.. 🧚🏻‍♀️🤰🏻🌹.” Tulis Rosiana Dewi pada laman Instagramnya (27/9/2021).

Kabar kehamilan artis berusia 28 tahun ini banjir ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Bahkan ada yang menyebut jika akhirnya Rosiana Dewi umumkan kehamilannya kepada publik usai kabar tersebut disembunyikan.

Sejak resmi menjadi suami istri, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini memang tak lepas dari perhatian publik. Momen kebersamaan keduanya usai menikah makin lengket dan makin romantis, apalagi saat keduanya habiskan waktu bulan madu bareng sahabat terdekat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rosiana Dewi dan Handika Pratama usai menikah, Selasa (28/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan Rosiana Dewi dan Handika Pratama saat bagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Warganet dan rekan artis pun ramai ucapkan selamat dan mendoakan Rosiana Dewi dan calon bayi tetap sehat sampai persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Usai menikah pada Desember 2020, keduanya langsung habiskan waktu bulan madu di Bali dan Turki bareng para sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen manis Rosiana Dewi rayakan ulang tahun pertama bareng sang suami pada Agustus 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Selalu curi perhatian sejak masih pacaran, keduanya makin tak lepas dari perhatian publik setelah resmi menjadi suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menikah dan segera dikaruniai anak, pasangan yang terpaut 6 tahun ini tetap terlihat bak pasangan ABG ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini