Sukses

6 Potret Ekspektasi Vs Realita saat Beli Makanan Siap Saji Ini Sering Dirasakan

Meski tak sesuai ekspektasi, makanan siap saji tetap menjadi favorit banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Makanan siap saji merupakan makanan favorit banyak orang. Tak sedikit orang yang hampir setiap hari menyantap makanan siap saji. Mulai dari makanan ringan sampai makanan beratnya selalu berhasil menggugah selera pelanggan.

Namun setiap membeli makanan pasti terkadang tak sesuai ekspektasi bukan? Hal tersebut cukup sering dirasakan banyak orang, salah satunya saat membeli makanan siap saji. Meski begitu, sederet makanan siap saji tetap menjadi makanan favorit dan tidak membosankan.

Perbedaan ekspektasi dan realita yang nampak memang tidak terlalu banyak. Namun hal tersebut tentu saja membuat ekspektasi pelanggan sirna ketika sudah melihat makanananya secara langsung.

Dapatkan makanan yang tak sesuai dengan ekspektasi membuat banyak orang tak jarang membagikannya di media sosial. Walaupun ada saja kekurangannya, makanan siap saji tetap dicintai dan ramai dikunjungi pengunjung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang ekspektasi vs realita saat beli makanan siap saji yang sering dirasakan banyak orang, Selasa (28/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isi saus pie yang terkadang tak sesuai ekspektasi. Meski begitu, rasanya tetap nikmat dan ingin membeli lagi.

3 dari 7 halaman

2. Gambar promosi yang mengunggah selera tentunya tak selalu sama persis dengan realitanya.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya yang tak sesuai dengan ekspektasi itu adalah penampakannya. Tapi kalau soal rasa, dijamin sama dengan ekspektasi pelanggan deh.

5 dari 7 halaman

4. Banyaknya pelanggan yang dilayani pasti membuat pelayan tak selalu bisa membuat penampakannya sama persis, salah satunya ITwister Cheese ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski warnanya tak secantik gambar promo dan ekspektasi pelanggan, rasanya dijamin enggak bohong deh.

7 dari 7 halaman

6. Ekspektasi vs realita saat membeli burger sering dirasakan banyak orang, isi burgernya terkadang enggak setebal ekspektasi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini