Sukses

7 Kebersamaan Adjie Pangestu, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Tetap Akur

Ketiganya kerap terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah menjalin rumah tangga dengan Adjie Pangestu. Akan tetapi pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu kandas di tengah jalan dan memutuskan bercerai pada 2002 lalu.

Annisa Trihapsari resmi menikah dengan Sultan Djorghi pada 15 Mei 2007. Bahkan keduanya kerap mengunggah momen bersama di media sosial. Namun, baru-baru ini unggahan pasangan selebriti tersebut di akun Instagram masing-masing menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kompak mengunggah foto kebersamaannya dengan Adjie Pangestu. Tentu saja foto tersebut langsung menjadi sorotan banyak netizen. Apalagi pria yang berstatus sebagai suami serta mantan suami serta Annisa Trihapsari tersebut terlibat dalam sebuah sinetron yang sama.

Namun, bukan kali ini saja ketiganya terlihat bersama. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Adjie Pangestu, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang tetap terlihat akur dan kompak, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Adjie Pangestu, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu terlihat sangat akrab satu sama lain.

4 dari 8 halaman

3. Potret kebersamaan dengan pasangan masing-masing ini juga kerap terlihat di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Rupanya, ketiganya sendiri memang masih sering terlihat kompak bersama.

6 dari 8 halaman

5. Adjie Pangestu juga terlihat menemani saat sang putra saat wisuda dan berfoto dengan Annisa Trihapsari serta Sultan Djorghi.

7 dari 8 halaman

6. Potret kompak ketiganya juga terlihat dari akun Instagram masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Adjie Pangestu dan sang istri juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Annisa Trihapsari serta Sultan Djorghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini