Sukses

Ilustrasi 8 Karakter Animasi Ada di Dunia Nyata Ini Detailnya Mengagumkan

Hasil ilustrasi 3D ini terlihat sangat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak-anak ataupun orang dewasa pasti sudah tak asing lagi dengan berbagai karakter animasi terkenal. Baik itu yang dikenal melalui video game ataupun melalui film dan serial animasi.

Tentu saja, karakter-karakter animasi yang dibuat tidak berdasar pada hal yang nyata atau realistis. Karakter animasi itu pun dibuat berdasarkan imajinasi. Namun, apa jadinya jika karakter animasi tersebut benar-benar ada di dunia nyata?

Seorang seniman bernama Hossein Diba mencoba membuat sebuah ilustrasi dari karakter animasi. Ia bahkan mencoba membuat karakter animasi 2D terkenal menjadi model 3D. Bahkan, beberapa hasil ilustrasi 3D yang dibuat terlihat bak manusia nyata.

Hossein Diba sendiri merupakan seorang ilustrator yang kerap membuat berbagai karakter animasi ternama sebuah video game sepanjang kariernya. Namun, karya terbarunya yang membuat karakter animasi bak keluar ke dunia nyata ini yang jadi sorotan netizen.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa karakter animasi yang diubah Hossein bila ada di dunia nyata, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bigini jadinya jika karakter Mario di Super Mario ada di dunia nyata.

3 dari 9 halaman

2. Pernah terbayang jika Buzz Lightyear dari Toy Story benar-benar ada?

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira begini penampila Mr. Potato Head dari Toy Story jika diangkat jadi film nyata.

5 dari 9 halaman

4. Hasil karya Hossein Diba saat membuat karakter Grampa Simpson ini pun terlihat sangat nyata ya.

6 dari 9 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji karya ilustrasi yang dibuat oleh Hossein, termasuk karkater Goku dari Dragon Ball.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, netizen pun mampu membayangkan jika karkater animasi dalam film ataupun video game diangkat jadi film versi live action.

8 dari 9 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang sempat terkecoh dengan hasil ilustrasi 3D ini.

9 dari 9 halaman

8. Bagaimana menurutmu? Terlihat sangat nyata ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini