Sukses

Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal saat Berhijab

Usai bercerai dari Samuel Rizal. Stevie Agnecya memutuskan jadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stevie Agnecya tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Stevianne Agnecya ini merupakan seorang model sekaligus mantan istri aktor Samuel Rizal. Usai bercerai dari Samuel Rizel pada 2015, diketahui ia telah menikah dengan seorang pilot, Anggi Pratama. 

Stevie dan Anggi menikah pada 2017 silam dan telah dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, ia juga telah memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Samuel Rizal. Meski telah memiliki keluarga baru, sosok Stevie Agnecya masih kerap mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini, sosoknya dikabarkan telah menjadi mualaf. Hal itu diketahui, usai Anggi mengunggah momen kebersamaan dengan Stevie yang telah menunaikan salat berjamaah. Usut punya usut, rupanya ia telah memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Anggi Pratama.

Terhitung sudah empat tahun, Stevie Agnecya telah menjalani kewajiban sebagai muslimah. Beberapa kali, ibu tiga anak itu juga membagikan potret dirinya saat memakai hijab. Tak sedikit orang yang memuji penampilan Stevie pakai hijab dan mendoakan agar bisat tetap istiqomah.

Berikut 6 potret Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal saat berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putuskan jadi mualaf, ini penampilan Stevie Agnecya saat mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Samuel Rizal saat mengenakan hijab ini berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit orang yang memuji Stevie Agnecya tampak makin memesona dengan berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Momen Stevie Agnecya dan Anggi Pratama salat berjamaah, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru belajar berhijab, Stevie Agnecya terlihat begitu anggun.

7 dari 7 halaman

6. Netizen juga mendoakan agar dirinya bisa segera istiqomah mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.