Sukses

Mudah Pindah ke Lain Hati, 4 Zodiak Cowok Ini Punya Potensi Untuk Selingkuh

Para zodiak ini kerap membuat pasangannya merasa was-was.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan, idealnya pasangan harus saling setia satu sama lain agar hubungan tetap berjalan dengan harmonis. Namun, kadang kala ada beberapa orang yang memutuskan untuk berselingkuh.

Orang-orang yang memutuskan untuk berselingkuh ini memiliki kecenderungan untuk mudah berpindah ke lain hati. Mereka tak pernah merasa puas dan kerap kali menemukan sosok yang lebih ideal pada orang lain dibandingkan dengan pasangannya yang sekarang. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak pria yang memang memiliki potensi besar untuk selingkuh. Mereka pun dikenal sangat lihai dalam menyembunyikan perselingkuhannya ini dari pasangan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Rabu (29/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling romantis. Namun, jangan sampai Anda tertipu dengan rayuan manis mereka. Bisa jadi, para pria Libra ini romantis tidak hanya ke satu orang saja.

Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha untuk memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan tersebut. Mereka akan merasa sangat bersalah karena selingkuh tetapi untuk menjaga perdamaian, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya dari Anda.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang cukup manipulatif. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang berpotensi besar untuk selingkuh. Pasalnya, pria Scorpio kerap kali menemukan ketidakpuasan dari pasangannya, dan mereka pun selalu mencari orang lain untuk memuaskan keinginannya.

Para pria Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang rapi dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Biasanya, mereka akan menaruh curiga pada pasangan seolah-olah diselingkuhi, padahal mereka yang melakukan perselingkuhan.

 

4 dari 5 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memiliki jiwa yang sensitif, mereka sangat mudah terbuai dan jatuh hati pada orang yang ditemui. Hal inilah yang kerap membuat para pria Pisces pindah ke lain hati. Terlebih lagi ketika mereka bertemu seseorang yang memiliki perasaan yang sensitif juga.

Mereka mungkin mudah tergoda oleh pilihan lain, terutama yang disajikan kepada mereka. Misalnya, jika mereka merasakan hubungan magnetis dengan seseorang, Pisces akan tergoda untuk melihat ke mana arahnya.

 

5 dari 5 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sudah menjadi rahasia umum apabila orang-orang menyebut bahwa para pria Gemini memiliki potensi besar untuk selingkuh dari pasangan. Pasalnya, mereka juga dikenal sebagai zodiak genit yang kerap tebar pesona kepada banyak wanita.

Para Gemini ini juga dikenal mudah bosan dengan situasi yang monoton. Satu pasangan saja mungkin kerap kali dianggap kurang bagi para pria Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.