Sukses

Kelewat Kreatif, 6 Iklan Kontrakan dan Terima Kos Ini Bikin Gagal Paham

Banyak cara kreatif seseorang untuk menarik perhatian penyewa.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis properti menjadi salah satu penghasilan yang menjanjikan, terutama di kota-kota besar. Mulai dari kos-kosan hingga rumah dikontrakan, tentu banyak dicari oleh orang. Terlebih lagi jika terdapat kampus atau pabrik di daerah tersebut.

Di mana akan banyak pendatang yang merantau untuk mencari ilmu ataupun bekerja. Kos-kosan dan kontrakan menjadi tempat terbaik di kala merantau. Tidak terlalu ribet, kita hanya tinggal menyewa sebuah kamar atau rumah dengan membayar biaya per bulan ataupun tahun. 

Ada beragam jenis kos-kosan dan kontrakan, dari yang biasa saja hingga yang ekslusif. Biasanya, makin banyak fasilitas, maka makin banyak juga biaya sewa yang harus dikeluarkan. Agar bisnis kos-kosan dan kontrakan berjalan lancar, diperlukan sebuah info atau iklan promosi.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menyewakan bisnis propertinya. Salah satunya adalah memasang iklan yang begitu kreatif. Seperti sederet iklan ini yang punya cara kreatif untuk mendapat penyewa. Berikut 6 iklan kontrakan dan terima kos, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking kreatifnya, iklan kontrakan ini dirangkai menjadi sebuah puisi.

3 dari 7 halaman

2. Bikin jadi salah paham nih kalau tulisannya begini.

4 dari 7 halaman

3. Waduh serem juga kalau setannya dikuntrakkan.

5 dari 7 halaman

4. Buat yang cari full AC nih, mungkin kamu tertarik untuk menyewanya.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini biar kosannya tetap berkah.

7 dari 7 halaman

6. Wah kalau cuman Rp 600 per bulan, bisa langsung bayar 10 tahun nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini