Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Seleb Wanita yang Baru Saja Dilamar dengan Cara Romantis

Saking romantisnya sampai jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bulan September nampaknya menjadi bulan yang manis untuk dijadikan momen melamar wanita yang dicintai. Terbukti dengan beberapa selebriti yang baru saja dilamar oleh tambatan hatinya. Belakangan ini, sederet selebriti wanita mengunggah potretnya yang telah dilamar oleh sang kekasih.

Tak sekadar lamaran biasa, sederet selebriti wanita ini dilamar dengan cara romantis hingga jadi sorotan. Kabar bahagia itu disambut pula oleh warganet yang kemudian menjadi trending pembicaraan di media sosial. Banyak warganet yang ikut mendoakan dan ada pula yang mengungkapkan keinginannya untuk dilamar romantis seperti sang artis. 

Dengan lamaran tersebut, mereka siap melangkah ke jenjang pernikahan. Lamaran yang diterima oleh beberapa selebriti wanita ini dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang sederhana, mewah, bahkan ditampilkan di televisi. Meski berbeda, esensi lamaran tersebut tetap romantis. Ada siapa saja?

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 seleb wanita yang baru saja dilamar dengan cara romantis, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melanie Putria

Di pertengahan bulan Agustus, kabar bahagia datang dari Melanie Putria. Puteri Indonesia 2002 ini mendapat kejutan romantis. Ia dilamar oleh sang kekasih bernama Aldico Sapardan ketika sedang naik helikopter. Dengan senang hati, wanita 39 tahun itu pun menerima pinangan sang kekasih untuk menjadi teman hidupnya.

3 dari 7 halaman

2. Britney Spears

Penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spreas juga baru saja dilamar oleh kekasih yang telah dipacarinya selama empat tahun, aktor Sam Ashgari. Kabar pertunangan keduanya disampaikan melalui Instagram pribadi masing-masing pada Minggu (12/9/2021).

Dilamar dengan romantis di rumah sang penyanyi di Los Angeles, Britney Spears memamerkan cincin berlian empat karat yang melingkar di jari manisnya, rancangan desainer perhiasan New York, Roman Malayev. Ia pun menyambut gembira lamaran tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Putri Tanjung

Putri Tanjung juga membagikan momen bahagianya saat dilamar oleh sang kekasih, Guinandra Jatikusumo pada Minggu (19/9/2021) melalui Instagram. Putri pengusaha Chairul Tanjung itu mengekspresikan kebahagiaannya dengan menunjukkan cincin yang telah melingkar di jari manis tangan kirinya.

5 dari 7 halaman

4. Eva Celia

Tangis bahagia Eva Celia pecah saat mendapat kejutan lamaran dari sang kekasih di hari ulang tahunnya. Saking romantisnya, video yang diunggah oleh Sophia Latjuba itu viral di media sosial. Momen sang kekasih, Demas Narawangsa berlutut di hadapan Eva Celia lalu memperlihatkan cincin menjadi sorotan warganet.

6 dari 7 halaman

5. Jessica Iskandar

Sama halnya dengan Eva Celia, lamaran romantis juga didapatkan Jessica Iskandar baru-baru ini. Kabar bahagia ini dibagikan artis yang akrab disapa Jedar di laman Instagram-nya. Sang kekasih, Vincent Verhaag berlutut untuk melamarnya. Artis berusia 33 tahun itu pun tak bisa menyembunyikan wajah bahagia sekaligus terkejutnya.

7 dari 7 halaman

6. Ria Ricis

Ria Ricis telah menemukan pelabuhan terakhirnya, yaitu pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Mereka telah menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Acara mewah nan romantis ini juga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini