Sukses

Habiskan Waktu 10 Jam, Wanita Ini Rias Wajah Bak Boneka di Serial Squid Game

Makeup yang dibuat oleh wanita ini sukses bikin warganet bergidik ngeri.

Liputan6.com, Jakarta Squid Game merupakan serial baru yang dirilis oleh Netflik sejak 17 September 2021. Sejak pertama penayangannya, serial yang mengambil latar di Korea Selatan ini pun menuai beragam respon positif dan meraih animo yang besar dari para penikmat film.

Kini, berbagai topik tentang Squid Game pun tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Mulai dari meme permen dalgona hingga meme boneka "Red light green light" yang menjadi ciri khas dari serial besutan Netflix ini.

Para konten kreator tentu tak ingin ketinggalan euforia dari serial ini. Salah satunya yakni Fujicko. Konten kreator makeup ini pun turut berdedikasi untuk membuat konten tentang Squid Game. Kali ini, ia mereplika tampilan boneka "Red light green light" menggunakan makeup. Hasilnya pun sukses bikin warganet kagum.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan waktu 10 jam

@ur_fujicko

We’ve spend 10 hours for this video, Please don’t let this flop✨ #ur_fujicko #squidgame

♬ original sound - Fujicko 👑 - Fujicko 👑

Dalam pembuatan makeup karakter berdasarkan boneka "Red light green light" dari Squid Game ini, Fujicko menghabiskan waktu hingga 10 jam. Usaha tak menghianati hasil, kontennya ini pun menjadi ramai dan banyak diperbincangkan oleh warganet TikTok.

Terlebih lagi, dalam video yang diunggah Fujicko, ia benar-benar nampak persis dengan boneka tersebut. Tentunya hal ini mengundang rasa kagum sekaligus dari para penggemar serial Squid Game.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

@ur_fujicko

All of you we’re asking about my eyes, Ayan po nagdance pa after ng shoot 😂 #ur_fujicko

♬ Squid Games x Look x Trigger - Kuya Magik

Hingga berita ini ditulis, video makeup yang dibuat oleh Fujicko ini pun viral dan telah ditonton sebanyak 23 Juta kali oleh warganet TikTok. Video ini pun menuai beragam tanggapan positif.

"Kerennn, tapi gue jadi takut dan ngerinya berasa sampe sini," tulis akun @Kpopsoft

"Gue yang belum nonton jadi makin penasaran mau nonton filmnya, keren banget mbaknya," tulis akun @Nurul Aini

"Ekspresinya dapet banget parah. Apalagi pas waktu habis nembak terus senyum, berasa psikopat banget," tulis akun @jeje

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini