Sukses

Debut di Love Story, Ini 6 Potret Ratu Aulia Jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021

Nama Ratu Aulia tengah naik daun setelah debut di sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron Love Story mampu mempertahankan rating agar tetap stabil di tengah banyaknya sinetron baru.

Selain jalan ceritanya yang unik, para pemain sinetron Love Story juga sukses membangun chemistry agar cerita tersebut sampai ke hati penonton. Salah satu pemain yang kini tengah naik daun dan membuat sinetron tersebut jadi makin bikin penasaran adalah Ratu Aulia.

Ratu Aulia Trisyana Putri merupakan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Ratu Aulia debut di sinetron Love Story The Series usai menjadi pemenang Sinemart Mencari Bintang 2021. Meski belum punya latar belakang menjadi seorang pemain sinetron, namun akting Ratu Aulia sukses pikat hati penonton.

Dalam sinetron Love Story, Ratu Aulia berperan sebagai Zara yang merupakan teman kerja Maudy (Yasmin Napper). Selain kini aktif menjadi seorang pemain sinetron, artis berusia 17 tahun ini juga aktif sebagai pembuat konten dengan 9 juta pengikut di TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ratu Aulia pemeran Zara di sinetron Love Story The Series, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Aulia Trisyana Putri merupakan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Ratu debut di sinetron Love Story dan membuat namanya mulai dikenal.

3 dari 7 halaman

2. Ajang Sinemart Mencari Bintang 2021 adalah awal mula perjalanan karier artis kelahiran Karawang ini untuk menjadi seorang artis.

4 dari 7 halaman

3. Ratu Aulia merupakan 1 dari 12 pemerang Sinemart Mencari Bintang 2021 yang tak lepas dari perhatian publik, apalagi kini ia sudah mulai main sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Meski merupakan pendatang baru, artis berusia 17 tahun ini sukses pikat hati penonton dengan akting apiknya di sinetron Love Story.

6 dari 7 halaman

5. Ratu juga sukses membangun chemistry dengan para pemain yang sudah lebih lama malang melintang di dunia entertain.

7 dari 7 halaman

6. Bintangi sinetron Love Story, banyak penggemar yang menunggu karya-karya Ratu Aulia selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini