Sukses

6 Potret Salah Pasang Pintu Kamar Mandi Ini Bikin Tepuk Jidat

Desain pintu kamar mandi yang nyeleneh ini bikin enggak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Desain bangunan yang nyeleneh dan terlihat berbeda dari kebanyakan bangunan serupa tentu saja bikin geleng kepala. Tak hanya bagian depan bangunan saja, bagian dalamnya pun tak jarang ditemukan berbentuk nyeleneh dan bikin heran.

Desain bagian dalam bangunan atau rumah yang tak bisa tentu saja bikin bingung ketika digunakan, salah satunya pintu kamar mandi. Pada umumnya pintu kamar mandi akan di desain dan dipasang dengan baik dan tertutup rapat agar ketika digunakan tidak terlihat oleh orang di luar.

Namun rupanya ada orang yang memasang pintu kamar mandi dengan tak biasa bahkan masih memungkinkan untuk di lihat oleh orang yang berada di luar. Pintu kamar mandi salah pasang yang nyeleneh dan tidak tertutup rapat pasti bikin tidak nyaman.

Saking nyelenehnya, tak jarang seseorang unggah potret pintu kamar mandi salah pasang di media sosial. Meski hanya sebuah unggahan sederhana, potret tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret desain pintu kamar mandi nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau gagang pintunya salah pasang gini, pasti bikin bingung bagi orang yang baru pertama kali pakai.

3 dari 7 halaman

2. Ini pemasangan pintunya salah total, selain sulit ketika dimasuki, pintu ini juga bikin orang di dalam kamar mandi enggak nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Lebih baik tahan buang air daripada kelihatan oleh orang di luar.

5 dari 7 halaman

4. Tukangnya ada masalah apa ya? Kok pintunya kecil dan sempit banget.

6 dari 7 halaman

5. Desain kamar mandinya terlalu kecil, alhasil klosetnya enggak muat dan pintu kamar mandinya di pasang enggak sesuai.

7 dari 7 halaman

6. Pintu kulkas dipakai untuk pintu kamar mandi, kalau orang masuk ke dalam kedinginan enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.