Sukses

Sama-Sama Modis, Ini 6 Kebersamaan Yuki Kato dan Reina Kato yang Jarang Tersorot

Kakak adik yang super kompak ketika bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato menjadi salah satu artis yang diidolakan oleh remaja era milenial hingga generasi Z. Kemampuan akting yang mumpuni dan gaya berpakaian yang stylish membuatnya memiliki banyak fans hingga sekarang. Ditambah dengan parasnya yang blasteran campuran Indonesia-Jepang membuatnya kian disukai.

Tak banyak yang tahu kalau Yuki Kato memiliki dua adik, Reina Kato dan Sakura Kato. Salah satu adiknya telah menginjak usia dewasa, yakni Reina Kato yang mencuri perhatian. Parasnya sedikit berbeda dengan sang kakak, tak sedikit yang menyebut paras khas Jepang Reina jauh lebih kental.

Meski jarang tersorot, baik Yuki Kato maupun Reina beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Mereka tampak kompak saat sedang bersama. Penampilan Reina juga tak kalah modis lho dari sang kakak yang terpaut usia lima tahun.

Sama-sama memesona dan modis, berikut 6 potret kebersamaan Yuki Kato dan Reina Kato dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato dan Reina Kato terpaut usia lima tahun. Yuki kelahiran 1995, sementara Reina lahir pada tahun 2000.

3 dari 7 halaman

2. Yuki dan Reina merupakan putri dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Keduanya punya paras blasteran Jepang-Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Reina kini tengah menempuh pendidikannya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

5 dari 7 halaman

4. Meski banyak yang menyebut mereka tidak mirip, Yuki dan Reina sama-sama memiliki pesona khas Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Saat menghadiri acara keluarga, keduanya tampil kompak dan memesona bersama sang mama.

7 dari 7 halaman

6. Yuki dan Reina sama-sama trendy dengan gaya kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.