Sukses

Cewek Ini Minta Foto Wisudanya diedit Bareng Orangtua, Kisah Di Baliknya Bikin Haru

Sudah jadi yatim piatu, kisah wisudawati ini bikin netizen berkaca-kaca

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang anak, berhasil menyelesaikan pendidikan perkuliahan tentu menjadi salah satu kepuasan tersendiri. Selain membuktikan diri untuk menggapai ilmu, berhasil lulus tentu menjadi kebahagiaan untuk orang tua.

Akan tetapi, tidak semuanya berjalan sesuai keinginan. Terkadang kisah hidup pun penuh lika-liku. Seperti yang terjadi pada seorang netizen yang belakangan ini ceritakan kisah hidupnya.

Seorang netizen meminta foto wisudanya di edit kepada akun Twitter @pantungalimar yang memang terkenal jago edit. Saat meminta tolong sedikit banyak ia kisahkan makna dibalik foto wisudanya tersebut. Ternyata sejak kecil ia sudah jadi anak yatim, ketika ingin lanjut kuliah, ibunya pun meninggal dan kini ia sudah berhasil lulus dan wujudkan keinginan sang ibu.

Berikut kisah haru netizen minta foto wisudanya diedit bareng orangtua yang Liputan6.com kutip dari Twitter @pantungalimar, Rabu (29/9/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen ini telah jadi anak yatim sejak kelas 4 SD

Mengutip dari akun Twitter @pantungalimar, ada seorang netizen yang meminta tolong foto wisudanya diedit bareng orangtua. Ternyata dalam momen wisuda tersebut, ia hanya foto sendiri sedangkan keduanya orang tuanya telah meinggal. Dalam permintaanya, ia pun bagikan kisah hidupnya yang jadi yatim piatu dan dapat wujudkan keinginan ibunya untuk melanjutkan kuliah.

"Selamat siang bang. Boleh minta tolong editin foto bapak ibu untuk wisuda ku? Bapak udah enggak ada dari aku kelas empat. Kekita aku kelas 3 SMA ibu pengen aku lanjutin kuliah," ungkap cewek ini.

3 dari 3 halaman

Mampu wujudkan keinginan sang ibu untuk lanjutkan kuliah, kisah netizen ini bikin haru

Kisah dari netizen ini pun membuat banyak orang merasa haru. Bahkan tidak sedikit yang ikut menitikan air mata karena membaca kisahnya. Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @pantungalimar.

"jujur aku nangis banget baca cerita kakanya, kaka semangat ya! Doaku semoga kaka sehat selalu dan semoga sukses. Ayah dan ibu pasti sudah bangga sama kakaknya." balas @pantungalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.