Sukses

6 Momen Kejutan Nyeleneh Ulang Tahun Soimah ke-41, Heboh Bak Pawai Karnaval

Soimah tak berhenti tertawa melihat kejutan nyeleneh dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Genap berusia 41 tahun, Soimah mendapat kejutan yang tak terduga dari keluarganya pada Rabu (29/9/2021). Dalam video unggahannya di Instagram, tampak keluarga Soimah mengenakan busana berupa dedaunan. Momen itu seketika mencuri perhatian warganet.

Kejutan yang diterima pemilik nama lengkap Soimah Pancawati itu bak pawai karnaval. Ada banyak orang yang berbaris mengenakan atribut dedaunan serta kostum unik lainnya. Melihat aksi kerabatnya tersebut, juragan di Bintang Pantura 6 Indosiar itu terus tertawa.

Wanita kelahiran Pati ini terlihat bahagia mendapat kejutan nyeleneh di ulang tahunnya. Sementara itu, Aksa Uyun Dananjaya putra pertama Soimah juga ikut tampil heboh dengan kostum tanaman. Dan putra bungsunya Diksa Naja Naekonang terlihat membawa kue ulang tahun.

Penasaran bagaimana momen kejutannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @showimah, beberapa momen kejutan nyeleneh ulang tahun Soimah ke-41 yang heboh bak pawai karnaval, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang-orang datang dengan mengenakan atribut yang dihias dengan tanaman. Hal ini karena Soimah sangat hobi bercocok tanam.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan yang disiarkan langsung lewat Instagram itu tampak meriah, orang-orang kompak bernyanyi saat Soimah tiup lilin.

4 dari 7 halaman

3. Soimah memberikan potongan kue pertama pada putra bungsunya yang membawa kue ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Soimah tak henti-hentinya tertawa karena heran dengan kelakuan keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Kerabat yang datang juga mengadakan fashion show dengan kostum unik usai acara tiup lilin.

7 dari 7 halaman

6. Soimah juga berbagi rezeki kepada orang-orang terdekatnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini