Sukses

Kreatif, 6 Potret Kombinasi Telur dengan Makanan Ini Nyeleneh Banget

Perpaduan telur dengan berbagai makanan yang tampak aneh tapi disukai orang.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pemikiran sederhana mengenai cara menikmati makanan. Ada beberapa orang menikmati makanan yang menurut orang lain tampak aneh, namun mereka menikmati hidangan itu dengan lezat. Hal ini membuktikan bahwa beberapa perut tidak memiliki batas, bahkan dengan kombinasi makanan yang aneh.

Untuk menunjukkan bahwa beberapa perut tidak memiliki batas, beberapa orang melakukan kombinasi makanan aneh dengan telur. Telur yang biasanya hanya dimasak menjadi balado, semur, atau hanya sekadar direbus dan digoreng, berbeda dengan orang-orang kreatif dengan selera yang tak biasa.

Mereka mengkombinasikan telur yang telah direbus dengan bahan-bahan yang dirasa akan aneh jika dimakan secara bersamaan. Misalnya, telur rebus dengan Nutella. Apakah kalian dapat membayangkan rasanya? Jika saat bersama putih telur mungkin rasanya akan baik-baik saja karena Nutella lebih dominan, namun bagaimana jika bertemu kuning telur.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut beberapa kombinasi telur dengan makanan lain yang tampak nyeleneh, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putih telur rebus dengan saus tomat atau kecap, dan sedikit taburan garam.

3 dari 7 halaman

2. Kacang dan telur mata sapi yang jadi topping pizza.

4 dari 7 halaman

3. Oatmeal yang ditambah telur rebus.

5 dari 7 halaman

4. Agar-agar yang disajikan dalam telur rebus.

6 dari 7 halaman

5. Roti bakar dengan selai kacang, pisang dan telur rebus.

7 dari 7 halaman

6. Telur rebus dengan Nutella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini