Sukses

Diterpa Rumor Selingkuh, Ini 7 Potret Kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari aktris Tyas Mirasih. Setelah kabar perceraiannya dengan Raiden Soedjono, kali ini wanita berusia 34 tahun itu diterpa isu selingkuh dengan lawan mainnya, Tengku Tezi. Pada Oktober 2020, pria 27 tahun itu terlibat syuting film berjudul MARLEY dengan Tyas Mirasih.

Rumor itu kian merebak dengan pengakuan istri Tengku Tezi yang menuding kalau keduanya terlibat cinta lokasi setelah main film bersama. Kepada salah satu media, Danisa Chairiyah, istri Tezi, mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan aktris Tyas Mirasih.

Sebagaimana diketahui, Tyas Mirasih resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021 lalu. Tengku sendiri selama ini dikenal sebagai aktor yang tak neko-neko. Pria asal Medan itu bahkan diketahui sudah menikah dan punya seorang anak. Rumah tangganya juga jauh dari kabar miring. 

Lantas, seperti apa potret kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram, berikut 7 kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang dirumorkan selingkuh, Kamis (30/9/2021).

2 dari 8 halaman

1. Tyas Mirasih dan aktor Tengku Tezi diisukan tengah menjalin hubungan terlarang. Keduanya dipertemukan lewat sebuah film berjudul MARLEY.

3 dari 8 halaman

2. Dalam film tersebut, Tyas Mirasih berperan sebagai Vina dan Tengku Tezi menjadi Doni.

4 dari 8 halaman

3. Intens membangun chemistry satu sama lain, Tyas dan Tengku Tezi terlihat begitu akrab di lokasi syuting.

5 dari 8 halaman

4. Syuting film MARLEY sudah berjalan sejak bulan Oktober 2020 lalu, jauh sebelum proses perceraian antara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

6 dari 8 halaman

5. Pria berkulit sawo matang itu diketahui sudah menikah dengan Danisa Chairiyah pada tahun 2018 lalu, dan telah dikaruniai seorang anak.

7 dari 8 halaman

6. Menurut istri Tengku Tezi, ia mengaku memiliki bukti kuat kalau sang suami tengah berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun dari penuturannya, selama ini Tengku Tezi selalu menepis.

8 dari 8 halaman

7. Namun hingga saat ini, baik Tengku Tezi maupun Tyas Mirasih belum mengeluarkan klarifikasi apapun.